Minggu, 01 November 2020 |
News Gallery - Lifestyle

Stop Chating Aneh dengan Pria Tak Jelas jika Ingin Lepas Status Jomblo

Minggu, 01 Jan 2017 | 09:13 WIB Dibaca: 2222 Pengunjung

foto ilustrasi.*

JAKARTA, [NEWSmedia] - Beberapa wanita merasa kesulitan untuk tak merasa kesepian saat tidak punya kekasih. Sehingga, umpan-umpan dari pria tak jelas mereka lahap. Sementara, membiarkan diri masih dalam jaring pria hanya akan memperlama kesendirian.

Ingat, 2017 sudah di depan mata. Apakah Anda masih ingin menjalani hubungan tak pasti dengan pria yang tak menawarkan apa-apa? Jika ingin mendapat pendamping 2017, berikut ini kiat lepas status jomblo untuk wanita seperti dilansir Popsugar, Sabtu (31/12/2016). 

Stop dekat dengan sembarang pria
Meladeni obrolan di Whats-App dengan pria yang bukan kekasih dan menuruti diajak kencan itu hanya membuang-buang waktu. Hentikan obrolan aneh yang tak ada tujuan apa pun. Itu hanya akan sia-sia. 

Harus dapat lebih dari mantan 
Pilihan yang salah memilih untuk tetap single pada 2017. Anda harus mendapat pria yang lebih baik dari mantan. Periksa akun media sosial dan profil pria-pria yang mendekati Anda. Cari tahu gaya hidupnya dan masa lalunya waktu kuliah. Ketika dia tak lebih baik dari mantan Anda, katakan,” Goodbye!” 

Banyak senyum
Tetap senyum dengan ceria, tak peduli jika ada ketidakbahagiaan tersembunyi di dalam hati. Tunjukkan kepada orang-orang di sekeliling bahwa Anda wanita terbahagia. Senyum adalah cara terhalus bersikap baik tanpa mengucapkan sepatah kata pun. 

Jangan stres karena single 
Semua orang akan bermasalah dengan kesendirian. Jangan sampai kesendirian membuat stres. Jatuh cintalah pada diri sendiri jika tak ada pria yang sedang dicintai.[okz]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Stop Chating Aneh dengan Pria Tak Jelas jika Ingin Lepas Status Jomblo

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top