Jumat, 26 April 2019 |
News Gallery - Newstainment

Stephen Chow Sebut 'Kung Fu Hustle 2' Sedang Dalam Tahap Pengerjaan

Kamis, 14 Feb 2019 | 16:11 WIB Dibaca: 270 Pengunjung

Stephen Chow.*

[NEWSmedia] - Masih ingat dengan film aksi-komedi asal Hongkong, "Kung Fu Hustle"? Film yang dibintangi oleh Stephen Chow tersebut rupanya siap dibuatkan sekuel tepat berselang 15 tahun setelah dirilis pada 2004 silam. Dilansir CBR pada Rabu (13/2), kabar ini dibagikan langsung oleh Stephen Chow selaku pemeran sekaligus sutradara film tersebut. Bahkan aktor kawakan ini menyebut jika "Kung Fu Hustle 2" sudah dalam tahap pengerjaan.

Stephen Chow mengumumkan kabar mengejutkan ini dalam acara promosi film terbarunya, "The New King of Comedy". Aktor berusia 56 tahun ini juga mengumumkan bahwa dirinya akan kembali ke bangku sutradara.

Lebih lanjut, Stephen mengatakan bahwa "Kung Fu Hustle 2" akan memiliki konsep yang sama dengan sebelumnya, akan tetapi dengan cerita yang baru. Sekuel ini akan terpusat pada metode bela diri kung fu di zaman modern saat ini dan berlokasi di luar negeri. Selain itu, unsur komedi yang disajikan dalam sekuel ini juga dipastikan tak akan kalah lucu dari film pertamanya.

Meski demikian, hingga kini belum diketahui apakah Stephen Chow akan kembali berperan dalam film ini. Seperti yang diketahui, usai membintangi film "CJ7" pada tahun 2008 silam, aktor kondang ini memutuskan untuk tidak lagi berakting dan memilih berada di balik layar. [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Stephen Chow Sebut 'Kung Fu Hustle 2' Sedang Dalam Tahap Pengerjaan

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top