Minggu, 27 Mei 2018 |
Olahraga - News Gallery

Stadion GBLA Jadi Tuan Rumah Pembukaan Piala Presiden 2018

Selasa, 09 Jan 2018 | 06:02 WIB Dibaca: 263 Pengunjung

Sesi latihan Persib Bandung di Stadion GBLA.*

[NEWSmedia] - Bandung dipastikan menjadi tempat laga pembuka Piala Presiden 2018. Dan, sudah pasti Persib Bandung akan menjadi tim yang tampil di laga pembuka.

Penunjukan Bandung sebagai tuan rumah pembukaan Piala Presiden tertuang dalam surat bernomor 003/OC-PP2018/I/2018. Surat tersebut keluar pada Jumat pekan lalu, 5 Januari 2018.

Meski sudah dipastikan meramaikan laga pembuka, lawan Persib sampai sekarang masih dirahasiakan. Media Officer Persib, Irfan Suryadiredja, menyatakan sampai sekarang masih menunggu pembagian grup di Piala Presiden.

"Sudah resmi, ada surat penunjukannya. Tapi, pembagian grup belum keluar. Pembukaan dengan surat itu di Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api," kata Irfan.

Ditunjuk sebagai tuan rumah pembukaan, Persib bekerja dengan cepat. Mereka langsung mengurus perizinan serta kebutuhan logistik lainnya demi menyukseskan acara pada 16 Januari 2018 nanti.

"Tentu, panpel sudah menyiapkan segalanya. Kami sudah terbiasa menyelenggarakan pertandingan di Bandung, jadi tidak mengalami masalah," ungkapnya.

Ditanya mengenai kehadiran Presiden RI, Joko Widodo, pada laga pembuka tersebut, Irfan mengaku belum mendapat informasi lebih jelas.

"Kami belum dapat informasi itu karena dalam surat itu hanya disebutkan bahwa Persib di Bandung jadi tempat laga pembuka," ujar Irfan. [viva]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Stadion GBLA Jadi Tuan Rumah Pembukaan Piala Presiden 2018
POLRES SERANG KOTA NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top