Kamis, 19 September 2019 |
News Room

Polres Tangsel Punya Gedung Baru Senilai Rp53 Miliar

Kamis, 06 Apr 2017 | 15:31 WIB Dibaca: 1010 Pengunjung

Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Ayi Supardan.*

TANGSEL, [NEWSmedia] - Pembangunan gedung Polres Tangerang Selatan yang terletak di RT 01/RW 04, Lengkong Gudang Timur Kecamatan Serpong, sudah rampung,  Kapolres Tangerang Selatan (Tangsel), AKBP Ayi Supardan pastikan jika baru tersebut akan bisa segera digunakan.

"Dalam waktu dekat, gedung Polres Tangerang Selatan yang baru sudah bisa digunakan," kata Kapolres Tangsel, AKBP Ayi Supardan di Tangerang, Kamis (6/4/2017).

Ia mengatakan, rencana pemanfaatan kantor baru tersebut akan dilaksanakan pada 12 April 2017. Berdasarkan informasi dari kontraktor jika gedung Polres Tangerang Selatan sudah bisa digunakan dan selesai.

Oleh karena itu, sejumlah perangkat kerja pun sudah mulai dipindahkan dari kantor yang lama ke kantor yang baru. "Pemindahannya kita laksanakan secara bertahap. Hingga nanti proses peresmian sudah lengkap semuanya," sebut dia.

Sejak diresmikan pada tanggal 19 Agustus 2015, personel Polres Tangerang Selatan menggunakan gedung ruko di Jalan Boulevard Bintaro Jaya Pondok Aren untuk sementara waktu.

Sedangkan Kantor Polres Tangerang Selatan yang baru terletak di RT 1/RW 4, Lengkong Gudang Timur Kecamatan Serpong dengan luas bangunan yakni 5.615 meter persegi. Lahan Mapolres Tangerang Selatan merupakan hibah dari pengembang di kawasan Serpong dengan total luas yakni 10.282 meter persegi.

Biaya pembangunan kantor Polres Tangerang Selatan yakni sebesar Rp53 miliar yang berasal dari Hibah Pemkot Tangerang Selatan. [okz]

Editor: Indra Gunawan
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Polres Tangsel Punya Gedung Baru Senilai Rp53 Miliar
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top