Kamis, 29 Juni 2017 |
News Room- Politik- Pilkada Kota Serang 2018

Srikandi Demokrat 'Melirik' Birokrat Jadi Pendamping di Pilkada Kota Serang

Senin, 19 Jun 2017 | 07:18 WIB
Nur'aeni, Wakil Ketua DPRD Banten dari Partai Demokrat muncul sebagai bakal Calon Wali Kota Serang untuk Pilkada 2018.*

SERANG [NEWSmedia] - Nur'aeni, kader Partai Demokrat yang kini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten muncul sebagai bakal calon untuk Pilkada Kota Serang 2018. Ia pun sedang mencari pendamping ideal untuk memantapkan diri untuk maju menjadi calon Wali Kota Serang.

Nur'aeni yang pernah menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Serang periode 2009-2014 ini akan mencari calon wakil yang dapat mengangkat popularitas dan elektabilitas untuk pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Serang periode 2018-2023.

"Ya inginnya satu visi dan misi yang sama. Terus juga elektabilitas dan popularitasnya baik. Nah kalau begitu, saya siap untuk maju sama dia," kata Nur'aeni saat menggelar jumpa pers akhir pekan kemarin.

Nur'aeni pun kemudian memberikan sinyal sosok pendamping yang 'dilirik' untuk bisa maju bersama di Pilkada Kota Serang 2018, yaitu berasal dari kalangan birokrat. 

“Bakal calon yang dari kalangan birokrat kan sudah banyak, ada Pak Ranta, ada Pak Lalu, dan ada juga beberapa lagi yang lain. Tapi kita lihat nanti,” ucapnya. 

Apabila upaya politik untuk menjadi calon Wali Kota Serang 2018 berjalan lancar serta mendapat calon wakil yang tepat, Nur'aeni pun mengaku optimistis bisa sukses di Pilkada Kota Serang.

"Jadi pemimpin memang sulit, tapi saya yakin berkat dorongan dan doa dari semuanya keluarga, teman-teman saya dan masyarakat, saya yakin bisa. Apalagi saya ini kan dari lahir sampai sekarang ini tinggal di Kota Serang. Kota Serang kondisinya seperti ini, jadi hati saya terpanggil untuk melakukan perubahan," imbuhnya. [ard]

Editor: Arif Darma
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Srikandi Demokrat 'Melirik' Birokrat Jadi Pendamping di Pilkada Kota Serang VIA FACEBOOK
Srikandi Demokrat 'Melirik' Birokrat Jadi Pendamping di Pilkada Kota Serang VIA DISQUS
Top