Senin, 10 Mei 2021 |
News Room - Hukum

Spesialis Pencuri Bahan Bangunan di Tangsel, Ditangkap Polisi

Senin, 13 Feb 2017 | 14:30 WIB Dibaca: 986 Pengunjung

Foto Ilustrasi.*

TANGSEL, [NEWSmedia] - Dua orang pemuda ditangkap polisi karena melakukan pencurian bahan proyek bangunan di Tangerang Selatan. Salah seorang pelaku melakukan aksinya dengan memanjat pagar, sementara satu lainnya bertugas menjaga barang hasil curian dari luar pagar. 

Pelaku yang bernama Ari Wibawa (21) dan Abdul Aziz (19) melakukan aksinya di proyek PT. Unilever, dan saat kejadian sedang mencuri alumunium sheet.

"Pelaku mengambil barang dengan cara salah satu pelaku memanjat pagar dan masuk ke dalam Proyek Unilever kemudian mengambil alumunium sheet yang digunakan di proyek tersebut," ujar Kasubag Humas Polres Tangsel AKP H Mansuri.

Penangkapan bermula saat anggota Buser Polsek Cisauk sedang melakukan observasi di wilayahnya. Petugas kemudian mencurigai salah seorang pelaku yang tengah duduk di atas sebuah motor.

"Pada saat ditanya palaku kebingungan, setelah di cek di sekitar pagar pembatas proyek Unilever tepatnya di pintu pagar yang terbuat dari seng, terselip beberapa alumunium sheet. Kemudian pelaku mengakui bahwa telah mengambil alamunium sheet bersama temannya yang ada di dalam proyek Unilever," jelas Mansuri.

Bersama pihak keamanan proyek, polisi kemudian menggeledah lokasi dan mendapatkan salah seorang pelaku yang masih berada di dalam lingkungan proyek. Keduanya kemudan lagsung ditangkap beserta barang bukti 8 lembar alumunium sheet dengan panjang kurang lebih 3 meter dan 1 unit sepeda motor Yamaha Xeon B. 6998. ZCY. [dtc]

Editor: Indra Gunawan
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Spesialis Pencuri Bahan Bangunan di Tangsel, Ditangkap Polisi
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top