Kamis, 23 November 2017 |
Olahraga - News Gallery

Sosok di Balik Karier Cemerlang Marcelo Bersama Real Madrid

Sabtu, 16 Sept 2017 | 06:01 WIB Dibaca: 345 Pengunjung

Marcelo dan Kakek, Pedro Vieira da Silva Filho.*

[NEWSmedia] - Pemain asal Brasil, Marcelo Vieira mengaku bersyukur bisa berkiprah di klub raksasa Spanyol, Real Madrid. Baginya, ada sosok yang sangat berjasa hingga dia bisa berkarier dan menjadi pemain yang diperhitungkan hingga saat ini.

Setelah memperbarui kontrak bersama Madrid hingga 2022, Marcelo menceritakan kenangan yang sangat berkesan dengan kakeknya, Pedro Vieira da Silva Filho. Diakuinya, Pedro selalu memberikan masukan dan nasihat kepada Marcelo.

Meski telah meninggal pada 2014, Pedro juga berperan penting di masa muda Marcelo bermain sepak bola profesional. Pemain 29 tahun itu sangat bersemangat menceritakan tentang kakeknya.

"Saya selalu mengingat kenangan indah. Dengan kakek saya selalu memberikan dukungan. Saya bahagia dengan pekerjaan saya, semua berkat kakek," ujar Marcelo.

"Saya telah berada di sini selama lebih dari 10 tahun, tapi jika bukan karena kakek, saya tidak akan pernah berhasil di sini," tuturnya.

Antara Pedro dan Marcelo tidak bisa terpisahkan. Saat Marcelo tumbuh bermain sepakbola dan Pedro bertanggung jawab untuk membawanya berlatih.

Marcelo sempat ditentang oleh sang ibu. Berprofesi sebagai seorang guru, ibunya kerap mendapatkan laporan bahwa nilai Marcelo sering anjlok. [viva]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Sosok di Balik Karier Cemerlang Marcelo Bersama Real Madrid

BERITA TERKAIT

Top