Selasa, 21 Agustus 2018 |
News Gallery

Sorotan Tajam Mata Dinosaurus di Konsep Art 'Jurassic World 2'

Jumat, 19 Mei 2017 | 19:07 WIB Dibaca: 801 Pengunjung

sorotan tajam dari dinosaurus mematikan.*

[NEWSmedia] -  Karena "Jurassic World 2" baru akan masuk tahap produksi pada musim panas ini, penggemarnya pun harus menunggu lebih lama untuk melihat trailer maupun teaser resminya. Akan tetapi, baru-baru ini salah satu materi promosi sekual "Jurassic World" ini beredar di internet. 

Materi promosi yang berupa konsep art itu memperlihatkan lirik tajam seekor dinosaurus mematikan. Meski tampak menyeramkan, namun itu justru membuat penggemarnya semakin tidak sabar menantikan kembalinya "Jurassic World" di layar lebar. 

Sayangnya, foto tersebut tidak mengungkap kapan tanggal perilisannya . Gambar yang dirilis oleh majalah edisi terbaru License Global ini hanya menjanjikan tayang sekitar musim panas 2018. 

Tidak diketahui juga jenis dinosaurus apa yang akan dimunculkan dalam film yang dibintangi Chris Pratt itu nantinya. Namun, Tyrannosaurus Rex dimungkinkan bakal kembali meneror penontonnya. 

Diarahkan oleh J.A Bayona, "Jurrasic World 2" juga akan kembali menampilkan akting Bryce Dallas Howard dan Jeff Goldblum. Mereka akan bergabung bersama beberapa pemain baru seperti Toby Jones, Rafe Spall, James Cromwell dan Justice Smith. [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

LAINNYA

Ternyata Inilah Bahaya Suntik Botox
Selasa, 21 Agt 2018 | 01:04 WIB
Ternyata Inilah Bahaya Suntik Botox

KOMENTAR

Sorotan Tajam Mata Dinosaurus di Konsep Art 'Jurassic World 2'
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top