Rabu, 23 Mei 2018 |
News Room - Peristiwa

Sopir Tembak di Tangerang Nekat Perkosa Kekasihnya di Dalam Angkot

Rabu, 17 Mei 2017 | 15:24 WIB Dibaca: 589 Pengunjung

ZF (24) sopir tembak angkot yang memperkosa kekasihnya di Karawaci, Tangerang, Rabu (17/5/2017)

TANGERANG, [NEWSmedia] - Seorang sopir tembak, nekat memperkosa kekasihnya di dalam angkot T02 rute Poris Plawad-Perum. Kejadian itu berlangsung di pinggir Jalan Promenade RT 03/01 Kelurahan Bojong Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Selasa (16/5/2017).

Entah apa yang merasuki ZF. Lelaki berusia 24 tahun ini secara buas memerkosa kekasihnya di dalam angkot. Beruntung, aksi mesum yang dilakukan oleh ZF diketahui warga. Masyarakat sekitar pun berhasil menyelamatkan gadis belia ini.

Kapolsek Karawaci Kompol Munir Yaji menjelaskan, peristiwa itu berawal saat warga yang sedang memancing di pinggir Sungai Cisadane, mendengar teriakan perempuan meminta tolong.

"Teriakan itu ternyata berasal dari dalam angkot T02 rute Poris Plawad-Perum Nopol B-2375-CL. Setelah dilihat, korban dalam keadaan hanya menggunakan pakaian dalam bersama pelaku," ujar Munir, Rabu (17/5/2017).

Masyarakat setempat geram dengan ulah tersangka. Mereka langsung menarik ZF, bahkan hendak memukulinya. Namun tindakan itu dicegah polisi. Anggota Polsek Karawaci yang mendapat laporan langsung ke lokasi mengamankan korban dan tersangka.

Munir mengungkapkan, tersangka merupakan sopir tembak dan korban adalah pacarnya. Sebelumnya, ZF menjemput korban untuk jalan-jalan.

Namun, ZF malah meminggirkan angkotnya ke tepi jalan, lalu berusaha memerkosa korban di dalam angkot. "Berdasarkan pengakuan korban, dia dipaksa untuk disetubuhi. Akhirnya dia teriak minta tolong," jelas Munir.

Polisi telah melakukan cek TKP, membuat visum, dan berkoordinasi dengan sekretaris Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A), karena korban masih dibawah umur.

Akibat perbuatannya, ZF terancam pasal 81 UU No 35/2014 tentang perubahan Undang-undang No 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak. "Ancaman hukumannya di atas lima tahun penjara," ucap Munir. [wtn]

Penulis: Wtn
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

LAINNYA

Petunjuk Jalan ke 'Banten Lama' Disoal
Rabu, 23 Mei 2018 | 20:56 WIB
Petunjuk Jalan ke 'Banten Lama' Disoal
Ini Lokasi Bazar Sembako Murah di Kota Serang
Rabu, 23 Mei 2018 | 16:31 WIB
Ini Lokasi Bazar Sembako Murah di Kota Serang

KOMENTAR

Sopir Tembak di Tangerang Nekat Perkosa Kekasihnya di Dalam Angkot
POLRES SERANG KOTA NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top