Kamis, 02 April 2020 |
News Gallery - Newstainment

Sony Rilis Trailer Final 'Jumanji: The Next Level', Dijamin Lebih Seru Dari 'Welcome To The Jungle'

Senin, 04 Nov 2019 | 22:24 WIB Dibaca: 502 Pengunjung

Cuplikan film.*

[NEWSmedia] - Usai merilis trailer perdana pada bulan Juli lalu, kini Sony Pictures membagikan cuplikan final proyek terbaru mereka, "Jumanji: The Next Level". Baru saja dibagikan pada 31 Oktober, trailer ini kembali menampilkan beragam petualangan seru memacu adrenalin yang dibalut dengan bumbu komedi.

Trailer berdurasi 2 menit 50 detik tersebut kembali menampilkan beberapa tokoh utama seperti Dwayne Johnson, Kevin Hart, Karen Gillan, dan Jack Black. Keempatnya kembali ke hutan dengan petualangan seru layaknya di film sebelumnya, "Jumanji: Welcome to the Jungle".

Cuplikan ini juga menampilkan latar yang beragam mulai dari hutan, padang pasir, hingga gunung es. Secara keseluruhan, trailer sekuel "Jumanji: Welcome to the Jungle" ini menampilkan petualangan para geng yang masuk ke dunia video game Jumanji, di mana mereka harus melarikan diri dari berbagai bahaya.

Tak cuma itu, trailer ini juga menampilkan bagaimana asal-usul mereka terjebak di dunia game hingga akhirnya harus menyelesaikan seluruh permainan jika ingin kembali ke dunia nyata. Beragam adegan kocak namun menegangkan pun satu per satu ditampilkan dalam trailer final ini.

 

Selain Dwayne Johnson cs, film ini juga dipastikan kembali menampilkan para pemeran lawas lain seperti Nick Jonas, Alex Wolff, Ser’Darius Blain, Madison Iseman, serta Morgan Turner. Ada pula para pemain baru seperti Awkwafina, Danny DeVito, hingga Danny Glover.

Plot cerita untuk sekuel ini memang belum dibocorkan. Namun dengan kembalinya sejumlah pemain lawas, tentunya sekuel ini dipastikan bakal menyajikan keseruan seperti film sebelumnya.

Terlepas dari hal tersebut, "Jumanji: the Next Level" ini tentunya bakal bersaing dengan sejumlah film lain yang juga membidik waktu rilis pada Desember 2019 nanti. Sebut saja "Masters of the Universe", hingga "Star Wars: The Rise of Skywalker".

Di sisi lain, "Jumanji: Welcome to the Jungle" sendiri tercatat mendapat lebih dari USD 956 juta (sekitar Rp 13 triliun) secara global. Film yang dibintangi Dwayne Johnson tersebut bahkan melampaui "Wonder Woman", "Justice League" serta "Logan". Dengan pencapaian ini, "Jumanji: Welcome to the Jungle" menjadi film pertama garapan Sony Pictures yang mampu melampaui film DC dalam sejarah.

"Jumanji: Welcome to the Jungle" merupakan film yang diadaptasi dari buku karya Chris Van Allsburg. Film pertama yang mengadaptasikan cerita tersebut rilis pada 1995 dengan judul "Jumanji" yang dibintangi oleh mendiang Robin Williams dan Kirsten Dunst. Film itu sukses dengan meraih USD 260 juta (sekitar Rp 3,6 triliun) secara global. [wk]

Editor: Newsmedia
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Sony Rilis Trailer Final 'Jumanji: The Next Level', Dijamin Lebih Seru Dari 'Welcome To The Jungle'
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top