Minggu, 12 Juli 2020 |
News Gallery - Newstainment

Sony Rilis Trailer Baru 'Venom', Detail Parasit Symbiote Makin Terungkap

Rabu, 01 Agt 2018 | 18:09 WIB Dibaca: 395 Pengunjung

Cuplikan Trailer.*

[NEWSmedia] - Berselang tiga bulan setelah merilis trailer perdana pada bulan April lalu, kali ini Sony Pictures kembali memanjakan penggemar dengan membagikan cuplikan terbaru dari proyek anyar mereka, "Venom". Berbeda dari sebelumnya, trailer kedua ini menyajikan beragam aksi sang anti-hero yang merupakan simbiotik alien tersebut.

Jika trailer sebelumnya memperlihatkan asal usul datangnya symbiote, maka cuplikan kali ini lebih menonjolkan detail dari parasit berwarna hitam tersebut. Trailer ini diawali dengan perubahan secara pelahan dari karakter Eddie Brock, yang diperankan oleh Tom Hardy kala menjadi sosok Venom yang mengerikan.

degan yang diperlihatkan dalam trailer ini cenderung lebih gelap dan kejam. Tentunya trailer kedua ini membuat para penggemar yakin bahwa film yang mengisahkan musuh bebuyutan Spider-Man tersebut kemungkinan besar akan menerima rating R.

Trailer ini juga memperlihatkan tampilan pertama dari symbiote Riot. Riot sendiri merupakan symbiote seperti halnya Venom, namun ia terikat dengan Dr Carlton Drake yang diperankan oleh Riz Ahmed. Dalam Marvel Comics sendiri, Riot pertama kali muncul dalam seri "Venom: Lethal Protector", dan menjadi symbiote yang dibuat oleh Life Foundation untuk mengawasi Utopia baru mereka.

Sebelumnya, Riot memang sudah digadang-gadang menjadi villain dalam "Venom". Namun belum diketahui apakah ia akan menjadi satu-satunya villain atau masih ada sosok lain yang akan turut hadir, seperti Carnage yang rumornya diperankan oleh Woody Harrelson.

 

Sementara itu, sutradara Ruben Fleischer sempat menyebutkan bahwa film ini memang akan dibuat semirp mungkin dengan versi komik. "Kami ingin membuat film ini terlihat semirip mungkin dengan komik. Dalam komik, Venom menggigit kepala orang dan makan otak korbannya. Akan aneh membuat film Venom jika dia tidak melakukan adegan seperti itu," ungkap Ruben.
"Venom" sendiri menceritakan Eddie Brock, seorang jurnalis yang membuat liputan tentang amorphous extraterrestrial atau yang biasa disebut symbiote. Ia pun mewawancarai Dr Carlton Drake dan kemudian merasa begitu penasaran dengan symbiote tersebut.

Akhirnya, Eddie kemudian mencoba mengunjungi lab milik Carlton secara diam-diam, namun ia diserang oleh salah satu subjek tes. Eddie pulang ke rumah dengan kesakitan dan mulai mendengar suara aneh di dalam kepalanya. Ketika antek Carlton datang ke apartemennya untuk membunuhnya, dia menemukan kemampuan barunya dan kemudian berubah menjadi Venom.

Selain itu, "Venom" juga akan dibintangi oleh sederet bintang ternama lain. Sebut saja Michelle Williams dan Jenny Slate. Dengan naskah yang digarap oleh Scott Rosenberg dan Jeff Pinkner, rencananya film pertama dari Sony Spider-Verse ini akan dirilis pada 5 Oktober mendatang. [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Sony Rilis Trailer Baru 'Venom', Detail Parasit Symbiote Makin Terungkap
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top