Kamis, 25 April 2019 |
News Gallery - Newstainment

Sony Bagikan Jadwal Rilis 'Hotel Transylvania 4', Incar Momen Libur Natal

Senin, 04 Mar 2019 | 22:23 WIB Dibaca: 164 Pengunjung

Cuplikan film.*

[NEWSmedia] - Columbia dan Sony Pictures Animation rupanya bersiap memberikan kejutan bagi para penggemar setia franchise "Hotel Transylvania". Pasalnya, dua studio kenamaan itu bersiap merilis seri keempat dari franchise film animasi tersebut, "Hotel Transylvania 4".

Dilansir The Hollywood Reporter pada Jumat (1/3), saat ini Sony sedang mengembangkan seri lanjutan "Hotel Transylvania 3: Summer Vacation" tersebut. Namun sayangnya, belum terdapat informasi lebih lanjut terkait film ini, termasuk apakah Genndy Tartakovsk akan kembali menjadi sutradara, mengingat dirinya telah mengarahkan ketiga film dalam "Hotel Transylvania" sebelumnya. 

Selain itu, kemungkinan para pengisi suara sebelumnya juga akan kembali ke sekuel ini. Mulai dari Adam Sandler, Andy Samberg, Selena Gomez, Kevin James, Steve Buscemi, David Spade, dan lainnya.

Meski belum ada informasi lebih detail, namun Sony sudah mengumumkan jadwal rilis untuk film ini. "Hotel Transylvania 4" rencananya bakal dirilis pada 22 Desember 2021 mendatang.

Memang masih belum diketahui bagaimana plot yang akan diambil dalam seri keempat ini. Namun yang pasti, film ini akan sangat dinantikan, mengingat bahwa seri-seri sebelumnya selalu menuai hasil gemilang di box office.

Bahkan menurut cuitan jurnalis The Holywood Reporter, Borys Kit, seri ketiga "Hotel Transylvania" tersebut menjadi film animasi Sony dengan pendapatan terbesar yaitu USD 528,6 juta. Bahkan film animasi terlaris saat ini, "Spider-Man: Into the Spider-Verse", tercatat belum bisa melampaui pencapaian dari "Hotel Transylvania 3: Summer Vacation". [wk]

Editor: Newsmedia
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Sony Bagikan Jadwal Rilis 'Hotel Transylvania 4', Incar Momen Libur Natal

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top