Sabtu, 08 Mei 2021 |
Newstainment

Song Joong Ki Siap Sapa Penggemar di Indonesia

Sabtu, 10 Jun 2017 | 10:11 WIB Dibaca: 1003 Pengunjung

Song Joong Ki.*

[NEWSmedia] - Para penggemar Song Joong Ki di Indonesia tampaknya bisa tersenyum bahagia. Pasalnya, pria kelahiran Daegu, 32 tahun silam itu siap menyapa para penggemarnya di Indonesia lewat film terbarunya, Battleship Island.

Diwartakan Yonhap, Jumat (9/6/2017) film Battleship Island akan diedarkan ke 113 negara di dunia, termasuk Indonesia. Pihak distributor mengatakan ini merupakan prestasi yang baik karena film ini sudah menarik perhatian dunia sebelum resmi dirilis di negaranya sendiri.

Film Battleship Island berkisah tentang sebuah rahasia sejarah Korea Selatan di masa pendudukan Jepang. Saat itu, 400 warga Korea Selatan dipaksa untuk bekerja di sebuah tambang batu bara di Pulau Hishima, Jepang, atau lebih dikenal sebagai Battleship Island.

Tak sekadar bekerja di penambangan, warga Korea Selatan dipaksa untuk tinggal di kedalaman 1 kilometer di bawah permukaan laut. Dalam trailernya, film ini memperlihatkan perjuangan para warga Korea Selatan yang mencoba melarikan diri dari pulau tersebut.

Selain dibintangi oleh Song Joong Ki, film garapan sutradara Ryoo Seung Wan ini juga akan dimainkan oleh So Ji Sub, Hwang Jung Min, dan Lee Jung Hyun.

"Kolaborasi antara Ryoo dan para aktor kenamaan dalam sebuah kisah pelarian tampaknya telah menarik perhatian para pembeli dari luar Korea Selatan," ujar Choi Yoon Hee, kepala tim distribusi luar negeri CJ Entertainment, dilansir dari Yonhap, Jumat (9/6/2017).

"Walaupun kami tak dapat mengungkapkan jumlahnya, tetapi beberapa negara Asia telah membeli dengan harga yang sangat fantastis untuk sebuah film Korea," ujarnya.

Film Battleship Island akan memulai penayangannya di Korea Selatan pada Juli 2017 mendatang. Sementara di Indonesia belum dirilis tanggal penayangannya.  [lpt]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Song Joong Ki Siap Sapa Penggemar di Indonesia

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top