Minggu, 25 Februari 2018 |
News Room - Politik

Soal Relawan Kotak Kosong di Pilkada Kabupaten Tangerang, Zaki: Silakan Saja

Selasa, 06 Feb 2018 | 17:21 WIB Dibaca: 238 Pengunjung

Bakal calon Bupati Tangerang Petahana, Ahmed Zaki Iskandar saat ditemui di Pendopo Gubernur Banten, Selasa (6/2/2018).*

SERANG, [NEWSmedia] - Bakal calon Bupati Tangerang Petahana, Ahmed Zaki Iskandar mengaku, dirinya tidak melakukan persiapan khusus meski harus melawan kotak kosong di Pilkada Kabupaten Tangerang 2018.

Lantaran politisi Partai Golkar itu masih menunggu hasil keputusan KPU Kabupaten Tangerang pada 12 Februari 2018 tentang calon Kepala Daerah di Kabupaten Tangerang.

"Biasa saja, semuanya sesuai nanti nunggu keputusan (pencalonan-red) dari KPU tanggal 12 Februari," kata Zaki saat ditemui di Pendopo Gubernur Banten, Selasa (6/2/2018).

Ia menuturkan, meski ada relawan yang mensosialisasikan kotak kosong di Pilkada Kabupaten Tangerang, dirinya meyakini masyarakat di Kabupaten Tangerang sudah cerdas dalam menentukan pilihan.

"Relawan kotak kosong tidak masif juga, biasa saja dan itu juga hak, silahkan saja masyarakat, ini alam demokrasi tapi saya yakin masyarakat  Kabupaten Tangerang sudah cerdas," tuturnya.

Untuk diketahui, pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tangerang dipastikan hanya memunculkan satu calon, sebab pasangan Ahmed Zaki Iskandar-Mad Romli menjadi satu-satunya yang mendaftar ke KPU Kabupaten Tangerang.

Ahmed Zaki Iskandar adalah Bupati Tangerang dan Mad Romli adalah Ketua DPRD Kabupaten Tangerang yang sama-sama dari Partai Golkar. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Soal Relawan Kotak Kosong di Pilkada Kabupaten Tangerang, Zaki: Silakan Saja
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top