Selasa, 24 September 2019 |
News Room - Hukum

Soal Peredaran Narkoba di Kota Serang, Kapolres: Lapor Dapat Motor

Jumat, 16 Mar 2018 | 13:53 WIB Dibaca: 366 Pengunjung

Kapolres Serang Kota, AKBP Komarudin setelah acara HUT Ke-36 Yayasan Kemala Bhayangkari di Gedung Korpri Kota Serang, Jumat (16/3/2018).*

SERANG, [NEWSmedia] - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Serang Kota, AKBP Komarudin menegaskan, pihaknya akan memberikan apresiasi kepada siapapun yang melaporkan adanya indikasi perbedaan narkotika di Wilayah Kota Serang.

Bahkan, ia menegaskan, jika dari laporan tersebut benar adanya, dirinya tidak akan segan-segan untuk memberikan apresiasi kepada pelapor berupa satu unit sepedah motor.

"Bagi siapapun yang bisa melaporkan adanya indikasi peredaran narkoba di tengah masyarakat, engga perlu ditangkap langsung, cukup berikan kami informasi, begitu terbukti kita akan apresiasi, satu unit motor," kata Komarudin setelah acara HUT Ke-36 Yayasan Kemala Bhayangkari di Gedung Korpri Kota Serang, Jumat (16/3/2018).

Ia mengungkapkan, hal tersebut merupakan bentuk dukungan dari masyarakat agar lingkungan di Wilayah Kota Serang bisa terhindar dari peredaran dan bahaya narkotika.

"Masyarakat tidak perlu mengambil tindakan sendiri, cukup berikan informasi, nanti ada apresiasi," ungkapnya.

Ia juga menegaskan, peredaran narkotika sudah dapat dikatakan sangat mengkhawatirkan, bahkan hal tersebut juga tidak menutup kemungkinaan terjadi di Banten.

"Banten ini jalur perlintasan antara Pulau Sumatera dan Pulau Jawa, beberapa akses bisa masuk dari luar, ini yang perlu kita antisipasi, terbukti dengan beberapa kasus di Banten, ini sudah harus kita waspadai, tidak lagi menyerahkan kepada kepolisian, tapi keterlibatan masyarkat juga sangat berperan," pungkasnya. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Soal Peredaran Narkoba di Kota Serang, Kapolres: Lapor Dapat Motor
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top