Kamis, 25 April 2019 |
News Room

Soal Jam Tangan Agus-Sylvi, Timses: Relawan yang Buat dan Jual

Kamis, 09 Feb 2017 | 08:02 WIB Dibaca: 1364 Pengunjung

Jam tangan Agus-Sylvi.*

[NEWSmedia] - Saat acara silaturahmi cagub DKI Agus Harimurti Yudhoyono dengan relawan di Sentul, Bogor, Rabu (8/2/2017), terlihat ada jam tangan yang dipakai para relawan dengan atribut kampanye Agus-Sylvi. Jam tangan tersebut disebut-sebut dibagikan oleh panitia acara.

Juru bicara Agus-Sylvi, Rico Rustombi, mengatakan tak ada pembagian jam tangan beratribut Agus-Sylvi kepada para relawan. Dia menyebut mungkin jam tangan itu sengaja didesain oleh relawan untuk dijual sebagai produk komersial.

"Dari tim pemenangan, kami tak pernah membuat jam tangan itu. Bahwa ada informasi di medsos, ada jam logo Agus-Sylvi, mungkin saja ada orang berinisiatif membuat jam tangan dengan logo Agus-Sylvi untuk diperjualbelikan, merchandise," ujar Rico di ACC, Jl Wijaya I, Petogogan, Kebayoran Baru, Jaksel, Rabu (8/2/2017).

"Karena trennya sekarang atribut kampanye masing paslon kan menjadi peluang bisnis untuk masyarakat," sambungnya.

Menurut Rico, pilkada serentak ini secara tak langsung memberi peluang kepada masyarakat untuk berusaha. Bahkan baju khas Agus saat berkampanye, yaitu TactiCool, saat ini diproduksi massal oleh publik untuk dijual kembali kepada masyarakat.

"Pilkada secara tak langsung memberikan peluang kepada masyarakat untuk mengembangkan kreativitas, membuat produk-produk yang menggunakan logo-logo dari paslon untuk dijual ke masyarakat. TactiCool banyak dijual masyarakat di lapak online dan Pasar Senen," tutupnya. [Dtk]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Soal Jam Tangan Agus-Sylvi, Timses: Relawan yang Buat dan Jual
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top