Rabu, 18 Juli 2018 |
News Gallery

Slank dan Kepala BNN Ikut Main Film 'Adit Sopo Jarwo'

Senin, 29 Mei 2017 | 18:00 WIB Dibaca: 587 Pengunjung

Foto bersama Slank dan Kepala BNN.*

[NEWSmedia] - Setelah menghadirkan karakter Cherry Belle, kini animasi "Adit Sopo Jarwo akan dimeriahkan oleh band Slank. MD Entertainment selaku rumah produksi film animasi Indonesia ini telah merilis karakter Slank yang akan ikut bermain dalam "Adit Sopo Jarwo" pada hari ini (24/5). 

"Hari ini kita rilis. Ada karakter animasi Slank yang berkunjung ke 'Adit Sopo Jarwo'," kata Bimbim saat ditemui di kawasan Setia Budi, Jakarta Selatan. "Ini setelah 3 tahun pendekatan konsep, akhirnya berhasil. Insyaallah nanti ada karakter Slank serial sendiri. Makanya gue bilang baru pertunangan." 

Selain menampilkan Slank, ada juga Kapten Benn yang diperankan oleh Budi Waseso selaku Kepala BNN (Badan Narkotika Nasional). "Hari ini merupakan kebahagiaan sendiri buat saya, MD patut mendapatkan apresiasi. Karena membuat satu produk yang nantinya untuk edukasi masyarakat. Sasarannya generasi muda terutama anak-anak," terang Budi Waseso. 

Budi Waseso pun mengapresiasi pihak MD dalam hal memberantas Narkoba lewat film animasi. "Secara pribadi, saya sangat mengapresiasi, mewujudkan perintah presiden dalam memerangi narkoba dengan mengangkat satu tokoh Kapten Benn yang dimasukkan dalam animasi Adit Sopo Jarwo," lanjutnya. [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Slank dan Kepala BNN Ikut Main Film 'Adit Sopo Jarwo'

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top