Jumat, 20 Juli 2018 |
News Gallery - Newstainment

'Skyscraper' Rilis Trailer Final, Simak Ngerinya Dwayne Johnson Menantang Maut

Selasa, 03 Jul 2018 | 19:01 WIB Dibaca: 184 Pengunjung

Dwayne Johnson.*

[NEWSmedia] - Tampaknya julukan sebagai aktor yang gemar melakukan aksi-aksi berbahaya tak boleh hanya disematkan pada Tom Cruise saja. Pasalnya, Dwayne Johnson baru saja membuktikan bahwa ia juga merupakan aktor yang mampu melakukan berbagai adegan esktrem dalam trailer terbaru "Skyscraper".

Universal Pictures baru saja merilis trailer final untuk film "Skyscraper" pada Senin (2/7) lalu. Trailer resmi ketiga ini pun menghadirkan berbagai aksi menegangkan dan memacu adrenalin.

Trailer berdurasi hampir dua menit ini dibuka dengan adegan Dwayne Johnson yang melompat dari sebuah jendela dengan menggunakan seutas tali. Kemudian ia melompat melewati kobaran api dan nyaris terjatuh. Trailer ini jelas sekali membuktikan bahwa pihak studio ingin menampilkan adegan-adegan berbahaya yang mampu memancing antusiasme penggemar.

 

Sebelum Universal Pictures merilis trailer ini, Dwayne lebih dulu membagikan sejumlah poster dari film yang dibintanginya ini melalui akun Instagram miliknya. Menariknya, mantan pegulat WWE tersebut menghadirkan poster beraroma vintange yang menjadi sebuah tribut kepada dua film action klasik paling terkenal, yaitu "Die Hard" yang dibintangi oleh Bruce Willis serta "The Towering Inferno", dimana Steve McQueen menjadi pemeran utamanya.

Dalam "Skyscraper", Dwayne diketahui berperan sebagai sebagai seorang mantan pimpinan FBI Hostage Rescue Team yang bernama Will Ford. Ia kemudian bekerja sebagai sorang ahli penanggung jawab keselamatan gedung-gedung pencakar langit.

Pada salah satu proyek di Cina, sebuah gedung tinggi yang sedang ditanganinya tiba-tiba runtuh. Namun naasnya, Will difitnah dan menjadi kambing hitam atas kejadian tersebut.

Hal ini membuatnya diburu oleh berbagai penegak hukum. Will pun harus berpacu dengan waktu untuk membersihkan namanya dan menyelamatkan keluarganya yang terjebak dalam reruntuhan gedung tersebut.

Selain Dwayne, film ini juga akan menampilkan aksi dari Neve Campbell, Pablo Schreiber, Byron Mann, Hannah Quinlivan, Noah Taylor, Roland Moller dan Chin Han. Ditulis dan disutradarai oleh Rawson Marshall Thurber, rencananya "Skyscraper" bakal dirilis pada 13 Juli mendatang. [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

LAINNYA

Gejala Leukemia Pada Anak-anak
Jumat, 20 Jul 2018 | 06:31 WIB
Gejala Leukemia Pada Anak-anak

KOMENTAR

'Skyscraper' Rilis Trailer Final, Simak Ngerinya Dwayne Johnson Menantang Maut
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top