Rabu, 25 November 2020 |
News Room - Peristiwa - Hukum

Sketsa Wajah Terkait Teror Novel akan Disebar ke Seluruh Polres

Jumat, 04 Agt 2017 | 21:03 WIB Dibaca: 6813 Pengunjung

Kapolri Jenderal Tito Karnavian saat menunjukkan sketsa wajah terkait teror Novel Baswedan.

JAKARTA, [NEWSmedia] - Sketsa wajah yang diduga mengetahui teror penyiraman air keras terhadap penyidik KPK Novel Baswedan, akan disebar ke seluruh Polres agar masyarakat yang mengetahuinya bisa melaporkan ke polisi setempat.

"Saat ini (sketsa) baru mau diperbanyak sama penyidik. Nanti akan kami kirim ke Polres dan disampaikan bahwa ada yang mengetahui seperti wajah-wajah yang kami sketsa itu di mana," jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (4/8/2017).

Argo menyampaikan, pria yang di dalam sketsa itu belum tentu pelakunya. Setelah pria tersebut teridentifikasi, polisi masih akan mencari alibi-alibinya.

"Ini bukan pelaku, kami akan mencari dan menanyakan alibinya seperti apa. Apa benar yang bersangkutan saat itu ada di sana," sambungnya.

Polisi saat ini masih mencari sosok pria di sketsa tersebut. "Kami berupaya dan berusaha secepat mungkin supaya kita bisa mengetahui, jadi ada saksi yang melihat itu biar jelas, di sana ngapain, berdiri dan datangnya kapan," jelasnya.

Sketsa wajah tersebut telah dirilis Kapolri Jenderal Tito Karnavian. Sketsa itu dibuat berdasarkan keterangan saksi yang melihat orang yang dicurigai berada di atas motor di dekat jembatan di sekitar rumah Novel. [dtc]

Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Sketsa Wajah Terkait Teror Novel akan Disebar ke Seluruh Polres
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top