Minggu, 05 Juli 2020 |
News Gallery

Skenario Sekuel Jurassic World 2 Bocor

Jumat, 05 Mei 2017 | 18:09 WIB Dibaca: 711 Pengunjung

Chris Pratt dan Raptor dalam Jurassic World.*

[NEWSmedia] - Sekuel film Jurassic World yang sementara ini disebut dengan Jurassic World 2, mengundang rasa penasaran para pecinta film. Namun, belakangan tersiar beberapa bocoran terkait skenario dan unsur-unsur lain yang ada dalam proyek film ini.

Disampaikan Ibtimes.co.in, Selasa (2/5/2017), karakter Owen Grady dan Claire Dearing akan bergerak untuk melawan Dr Henry Wu dan pengikutnya. Owen dan Claire melakukannya demi melindungi dua Velociraptors, Rexy dan Blue.

Ditambah lagi, film Jurassic World 2 kemungkinan besar tak akan menyuguhkan taman bermain beserta adegan kejar-kejaran dramatis dengan dinosaurus. Bocoran cerita yang terkuak menyebutkan bahwa kisahnya nanti akan menerapkan militerisasi kepada para raptor di bawah bimbingan Henry Wu.

Sutradara film pertama, Colin Trevorrow, sempat menyampaikan bahwa Jurassic World 2 tak akan melibatkan taman bermain sebagai lokasinya. Ia juga meyakinkan bahwa film kedua tersebut bakal menyajikan arah yang berbeda dari film-film sebelumnya di waralaba ini.

"Ini bukan hanya sekelompok dinosaurus mengejar orang-orang di sebuah pulau. Hal tersebut akan terlihat kuno dengan sangat cepat," ujar Colin Trevorrow dalam sebuah wawancara media.

Bocoran lainnya menyebutkan bahwa konsep film kedua akan memperlihatkan tema penentangan terhadap militerisasi dinosaurus. Disebutkan juga bahwa ada indikasi film ini mengarah kepada hak asasi hewan yang diwarnai oleh pertikaian antara Henry Wu dan Owen Grady. Selain itu, makhluk raksasa Indominus Rex kemungkinan besar tak akan muncul.

Pengumuman mengenai perilisan Jurassic World 2 disampaikan oleh Universal pertama kali pada Juli 2015. Dijadwalkan bahwa film tersebut akan dirilis pada 22 Juni 2018. Colin Trevorrow sendiri tidak kembali sebagai sutradara dan posisinya digantikan oleh J. A. Bayona. [lpt]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

LAINNYA

Bassist Maroon 5 Mickey Madden Ditangkap Polisi
Kamis, 02 Jul 2020 | 12:36 WIB
Bassist Maroon 5 Mickey Madden Ditangkap Polisi
Tips Cegah Covid-19 di Tempat Kerja
Senin, 29 Jun 2020 | 09:35 WIB
Tips Cegah Covid-19 di Tempat Kerja
Limbad dan Benazir Endang Resmi Cerai
Sabtu, 27 Jun 2020 | 11:40 WIB
Limbad dan Benazir Endang Resmi Cerai

KOMENTAR

Skenario Sekuel Jurassic World 2 Bocor
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top