Senin, 23 September 2019 |
News Room - Politik

'Single Fighter' di DPRD Banten, Politisi PSI Buka Posko Aduan Masyarakat Tiap Senin

Senin, 02 Sept 2019 | 16:43 WIB Dibaca: 1356 Pengunjung

Anggota DPRD Banten dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Maretta Dian Arthanti setelah dilantik di Gedung DPRD Banten, Senin (2/9/2019).*

SERANG,  [NEWSmedia] - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) berhasil menempatkan Maretta Dian Arthanti sebagai anggota DPRD Provinsi Banten.

Meski sendiri, anggota DPRD Banten dari Dapil 7 Kota Tangerang Selatan itu siap bekerja maksimal dan tidak akan menyia-nyiakan amanah yang telah di berikan oleh rakyat.

“Walaupun hanya mendapat satu kursi, kami siap kerja secara maksimal dan siap diawasi. PSI tidak akan menyia-nyiakan suara rakyat,” kata Maretta setelah dilantik di Gedung DPRD Provinsi Banten, Senin  (02/09/2019).

Salah satu buktinya, lanjut Maretta, dirinya akan membuka posko pengaduan masyarakat Banten di Kantor Fraksi PSI setiap Hari Senin pukul 08.30 WIB sampai pukul 10.30 WIB.

BACA JUGA: 85 Anggota DPRD Banten Periode 2019-2024 Dilantik, 53 Wajah Baru

"Kami engga mau ada jarak antara masyarakat dan Anggota DPRD, kita igin membawa aspirasi langsung dari masyarakat, sehingga tidak ada jarak lagi antara masyarakat dengan kami," kata Maretta seraya mengungkapkan PSI satu Fraksi dengan Partai NasDem.

Ia menuturkan, dirinya akan bekerja semaksimal mungkin untuk mewujudkan pembangunan yang adil dan merata di seluruh Wilayah Banten, baik secara fisik maupun sumber daya manusia.

“Saya juga akan terus memperjuangkan kaum perempuan dan anak dengan regulasi yang gender responsive dan tidak mendiskriminasi kaum perempuan,” imbuhnya.

Lebih jauh, Maretta akan menunjukkan kinerja sebagai wakil rakyat dengan melakukan fungsinya dalam hal legislasi, anggaran dan pengawasan secara transparan serta menciptakan standar kerja yang baru sebagai anggota anggota DPRD Banten.

“Kami pun akan melayani seluruh lapisan masyarakat tanpa membeda-bedakan dan memastikan seluruh masyarakat mendapatkan hak-haknya,” pungkasnya. [ahi] 

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

'Single Fighter' di DPRD Banten, Politisi PSI Buka Posko Aduan Masyarakat Tiap Senin
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top