Selasa, 19 Desember 2017 |
News Gallery - Newstainment

Singgung Nikita Mirzani, Sam Aliano Adakan Sayembara Rp 1 Miliar

Kamis, 23 Nov 2017 | 11:03 WIB Dibaca: 533 Pengunjung

Sam aliano.*

[NEWSmedia] - Persoalan Nikita Mirzani dengan Sam Aliano belum tuntas. Usai dilaporkan Nikita Mirzani atas dugaan fitnah dan pencemaran nama baik, Sam Aliano justru menyinggung bintang film Comic 8 tersebut.

Sam Aliano mempersoalkan tentang rusaknya karangan bunga yang ditujukannya kepada Ketua DPR RI, Setya Novanto. Kala itu, Setya Novanto sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Salemba, Jakarta Pusat.

Sam Aliano mengirimkan dua karangan bunga bertuliskan "Save Tiang Listrik" dan "Save Bakpao". Tak sampai sejam karangan bunga itu rusak. Ketua Asosiasi Pengusaha Muda Indonesia ini pun marah. Sam Aliano mendapat kabar bahwa karangan bunganya dirusak seseorang yang diduga menjadi musuhnya.

"Saya dapat informasi bahwa ada orang-orang yang merupakan musuh saya (merusak). Cuma saya tidak punya musuh, dan orang-orang bilang musuh saya itu Nikita Mirzani. Saya jadi curiga hal ini (Nikita pelakunya) walau saya tidak percaya bahwa yang melakukannya seorang Nikita Mirzani," kata Sam Aliano.

Oleh karena itu, Sam Aliano pun menggelar sayembara berhadiah Rp 1 miliar kepada siapa saja yang bisa menemukan pelaku perusakan karangan bunga untuk Setya Novanto. Hal ini dilakukan agar dugaan negatif terhadap Nikita Mirzani dapat terjawab.

"Ini kalau dihitung seluruhnya Rp 1 miliar. Ini tanda bukti bahwa saya serius dan tidak bercanda. Saya berikan kepada siapa pun yang bisa tangkap atau memberi informasi keberadaan orang misterius yang merusak karangan bunga saya," ujar Sam Aliano.

"Karena ini merupakan harga diri saya. Saya juga ingin pria misterius itu ditangkap, jadi dia bisa berhadapan dengan saya," ucapnya.

Terakhir, pemilik PT Samco ini meminta agar Nikita Mirzani juga dapat memberikan klarifikasinya dalam waktu dekat. "Saya harap Nikita memberikan klarifikasi tentang kasus ini. Biar kasus ini terang dan cerah seperti tiang listrik," tukas Sam Aliano. [lpt]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

LAINNYA

Cara Mudah Singkirkan Komedo Dari Wajah
Selasa, 19 Des 2017 | 01:02 WIB
Cara Mudah Singkirkan Komedo Dari Wajah
Pahami, Mitos dan Fakta Seputar Kanker Payudara
Selasa, 19 Des 2017 | 00:03 WIB
Pahami, Mitos dan Fakta Seputar Kanker Payudara
Petr Cech Trauma Jelang Duel Arsenal Vs Liverpool
Senin, 18 Des 2017 | 23:02 WIB
Petr Cech Trauma Jelang Duel Arsenal Vs Liverpool

KOMENTAR

Singgung Nikita Mirzani, Sam Aliano Adakan Sayembara Rp 1 Miliar
Top