Rabu, 23 Januari 2019 |
News Gallery - Newstainment

Sidang Perdana, Iwa K Menyesal dan Nangis di Persidangan

Rabu, 13 Sept 2017 | 21:55 WIB Dibaca: 515 Pengunjung

Iwa K duduk diruangan saat menjalani sidang perdana di Pengadilan Negeri Tangerang.*

[NEWSmedia] - Iwa K kembali menjalani persidanan kasus narkoba di Pengadilan Negeri Tangerang, Banten, Rabu (13/9/2017). Sidang kali ini beragendakan mendengarkan keterangan saksi dari  pihak keamanan Bandara Soekarno-Hatta serta keterangan terdakwa.

Hakim Ketua Sun Basana Hutaglung bertanya kepada Iwa K apakah ia mengetahui kalau ganja barang haram. Iwa K pun menjawab sambil menganggukkan kepala, "Iya, tahu."

Iwa K tak bisa membendung air matanya ketika Hakim Ketua menanyakan apakah Iwa K menyesal menggunakan barang haram tersebut. Sambil menangis, rapper berkepala plontos itu menyampaikan penyesalannya.

"Ini salah satu kebodohan saya. Saya menyesal melakukan ini," jawab Iwa K sembari menangis.

Sembari menangis Iwa K menjelaskan bahwa dirinya berpikir pendek ketika mengonsumsi ganja. Pelantun "Bebas" itu sampai berpikir dirinya akan berurusan dengan hukum dan mencoreng nama baiknya sebagai seorang artis.

"Kamu mau sembuh," tanya Hakim Ketua lagi. "Mau sembuh. Tidak ada satu pun yang bisa membeli keluarga saya. Saya hanya mementingkan kenyamanan manggung saya saja (menggunakan ganja). Saya enggak memikirkan keluarga saya," kata Iwa K penuh sesal.

Setelah mendengar pernyataan Iwa K, Hakim Ketua memberhentikan sidang. Sidang akan dilanjutkan pada 20 Agustus 2017 dengan agenda tuntutan. [lpt]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Sidang Perdana, Iwa K Menyesal dan Nangis di Persidangan

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top