Sabtu, 24 Oktober 2020 |
News Gallery - Newstainment

Sidang Mediasi Sule dan Lina Belum Menemukan Titik Temu

Kamis, 05 Jul 2018 | 22:02 WIB Dibaca: 601 Pengunjung

Sule dan Lina.*

[NEWSmedia] - Perkara cerai Entis Sutisna alias Sule dan istrinya kembali disidangkan di Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat, Kamis (5/7/2018). Keduanya menghadiri persidangan yang beragendakan mediasi.

Menurut penuturan kuasa hukum Lina, Abdurrahman, proses mediasi berlangsung selama kurang lebih satu jam. Meski rumah tangannya sedang bermasalah, Sule dan Lina mampu melewati mediasi dengan sikap dewasa.

"Suasana mediasi cukup harmonis lah. Harmonis, humanis, humoris. cukup bagus," imbuh Abdurrahman saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (5/7/2018).

Meski dilalui dengan keakraban, namun belum ada titik temu dari permasalahan yang dihadapi keduanya. Sule dan Lina masih bertahan dengan pendiriannya masing-masing.

"Masing-masing tetap dalam pendiriannya. Jadi Ibu Lina tetap dengan pendiriannya untuk cerai, Kang Sutisna tetap dengan pendiriannya untuk kembali. Jadi saya rasa kita hormati gitu kedua pendirian ini," jelas sang pengacara.

Jadi, kuasa hukum akan berupaya untuk mempertemukan Lina dan Sule kembali di luar persidangan. Untuk hasilnya, akan disampaikan dalam sidang berikutnya, 26 Juli 2018.

"Untuk itu ya kita sebagai kuasa hukum punya kewajiban moral untuk mencoba melakukan mediasi itu. di luar persidangan," tandas kuasa hukum Lina. [lpt]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Sidang Mediasi Sule dan Lina Belum Menemukan Titik Temu

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top