Minggu, 20 September 2020 |
News Gallery - Newstainment

Siap Tayang, Begini Kesan Pertama Fans Nonton Premiere 'Susah Sinyal'

Selasa, 19 Des 2017 | 18:01 WIB Dibaca: 708 Pengunjung

Poster film.*

[NEWSmedia] - Akhir tahun menjelang, Ernest Prakasa kembali menjajal peruntungannya dengan merilis film terbaru. Usai "Cek Toko Sebelah" setahun lalu, kali ini Ernest bersiap meluncurkan film "Susah Sinyal". 

Sama seperti sebelumnya, "Susah Sinyal" juga mengusung genre drama-komedi. Meski tak mengekspektasikan "Susah Sinyal" akan sesukses "CTS", ayah dua anak itu lega banyak penggemar yang menyukai filmnya. 

Hal itu terungkap setelah belakangan ini tim "Susah Sinyal" menggelar premiere. Para penonton melalui jejaring sosial Twitter mengaku terhibur, sekaligus dibuat terharu dengan akting Adinia Wirasti cs. 

"Baru beres nonton @SusahSinyalMov yang bikin nangis di beberapa adegan. Komedinya emang gak sepecah #CTS, tapi justru cerita dramanya yang bikin #susahsinyal beda," tulis seorang netter. "Jadi kemaren, premiere @SusahSinyalMov di Bandung. Pas MnG pecaahh banget, dan filmnyaa...kece paraaahhh!! Koh @ernestprakasa sama teh @meiraa_ emg jenius siihh," puji netter yang lain. 

"Susah Sinyal" sendiri dijadwalkan mulai tayang secara nasional pada 21 Desember 2017. Sebelum itu, Ernest cs juga menggelar nonton bareng di sejumlah kota, serta promosi lewat tur stand up comedy.  [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Siap Tayang, Begini Kesan Pertama Fans Nonton Premiere 'Susah Sinyal'

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top