Minggu, 27 September 2020 |
News Gallery - Newstainment

Siap-Siap, Warner Bros Bakal Garap Spin-Off 'Joker' Versi Jared Leto

Kamis, 07 Jun 2018 | 18:02 WIB Dibaca: 460 Pengunjung

Karakter Joker.*

[NEWSmedia] - Warner Bros rupanya siap menambah daftar proyek film jangka panjang mereka. Baru-baru ini, rumah produksi tersebut dikabarkan bakal menggarap spin-off tentang karakter antagonis Joker versi Jared Leto yang sebelumnya sempat debut di film "Suicide Squad" pada tahun 2016 lalu. Rencananya, film ini akan menjadi bagian dari franchise "Suicide Squad" nantinya.

Dilansir The Hollywood Reporter, Jared Leto tak hanya didapuk menjadi pemeran utama, namun aktor kondang tersebut juga akan berperan sebagai produser eksekutif. Sementara itu, alur cerita spin-off  "Joker" ini belum diketahui karena masih dalam tahap pengembangan awal.

Kabarnya, tim produksi kini tengah sibuk mencari penulis yang tepat untuk mengeksekusi proyek ini. Selain itu, masih belum jelas juga apakah film ini akan mulai proses syuting sebelum atau sesudah produksi "Suicide Squad 2", yang baru dilakukan pada tahun 2019 mendatang.

Meski demikian, Warner Bros memang dipastikan ingin mengembangkan jagat sinematik sendiri dari karakter-karakter DC yang telah muncul di "Suicide Squad". Pasalnya, film yang menceritakan sekelompok villain tersebut berhasil meraup USD 746 juta (sekitar Rp 10,35 triliun) di seluruh dunia. Maka tak heran jika Warner Bros tertarik untuk membuat sekuel film yang diarahkan oleh sutradara David Ayer tersebut.


Tahun lalu, Warner Bros sempat mengungkapkan bahwa mereka tengah mengembangkan beberapa proyek film yang fokus pada karakter Joker. Film orisinal Joker, "The Joker" juga akan segera diproduksi dengan Todd Phillips sebagai sutradara dan Joaquin Phoenix yang didapuk menjadi pemeran utama. Film tersebut kabarnya akan mengambil setting tahun 1980-an.
Tak hanya itu, jika memang berjalan sesuai rencana, maka Warner Bros akan memproduksi empat film yang menampilkan sosok Joker. Sebut saja "The Joker", "Suicide Squad 2", "Gotham", serta "Joker" versi Jared Leto.

Di sisi lain, Warner Bros juga tengah mempersiapkan film solo untuk karakter "Suicide Squad" yang lain. Misalnya spin-off tentang Harley Quinn yaitu "Birds of Prey" yang diperankan oleh Margot Robbie.

Sementara itu, saat ini Warner Bros sendiri tengah disibukkan dengan film solo "Aquaman" yang dijadwalkan rilis tahun ini, serta "Shazam!" dan "Wonder Woman 2" yang akan hadir pada tahun 2019 mendatang.

Sedangkan untuk jangka panjang, rumah produksi tersebut juga telah mengumumkan beberapa aproyek anyar. Di antaranya adalah "Nightwing", "Batgirl", "The Batman" dan "Flashpoint". [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Siap-Siap, Warner Bros Bakal Garap Spin-Off 'Joker' Versi Jared Leto
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top