Kamis, 29 Oktober 2020 |
News Room - Pemerintahan

Siap-siap! Gubernur dan Wakil Gubernur Banten Bakal Dapat 'Kejutan'

Senin, 17 Jun 2019 | 17:06 WIB Dibaca: 2139 Pengunjung

Panitia Pelaksana Rekomendasi Relawan 2 Tahun WH-Andika saat Press Conference di Kota Serang, Senin (17/6/2019).*

SERANG, [NEWSmedia] - Para Relawan WH-Andika saat ini sedang membentuk Tim Kajian 2 Tahun WH-Andika yang akan mengkaji kepemimpinan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten yang sudah menjabat selama 2 tahun.

Ketua Panitia Pelaksana Rekomendasi Relawan (PPRR) M. Fachrudin mengatakan, Tim Kajian 2 Tahun WH-Andika merupakan rekomendasi dari para relawan yang terbentuk pasca acara buka bersama pada 30 Mei 2019.

"Struktur PPRR terbagi menjadi dua, satu penyelenggara atau OC dan satu lagi tim kajian," kata Fachrudin saat Jumpa Pers di RM Sari Kuring, Kota Serang, Senin (17/6/2019).

Ia menjelaskan, tim kajian dikoordinasikan oleh Ucu Nur Arif Jauhar didampingi Sekretaris Ifan Novpriyanto. Sedangkan tim pengarah kajian diisi oleh Prof. DR Soeganda Priatna, Zainal Aminin, Yhannu Setyawan, Boyke Pribadi, Isbandi, Rapih Herdiansyah dan Rohmatul Fajri.

"Prof. Soeganda itu guru besar di Unpad, walau berkarir di Jawa Barat,  beliau asli orang Banten dan salah satu aktivis di Badan Koordinasi Pembentukan Provinsi Banten," jelasnya.

Ia juga menegaskan, hasil kajian tersebut, diperkirakan akan selesai sekitar Bulan September atau Oktober 2019.

"Setiap minggu, kita akan menyampaikan ke publik perkembangan kajian itu," pungkasnya.

Untuk diketahui, tim tersebut akan mengkaji empat bidang, yaitu visi misi dan janji kampanye, kinerja WH-Andika, reformasi birokrasi dan tata kelola pemerintahan. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Siap-siap! Gubernur dan Wakil Gubernur Banten Bakal Dapat 'Kejutan'
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top