Kamis, 15 November 2018 |
News Gallery - Newstainment

Siap-Siap, Anime 'Attack On Titan' Bakal Diadaptasi Dalam Versi Live-Action Hollywood

Rabu, 31 Okt 2018 | 19:27 WIB Dibaca: 243 Pengunjung

Anime Attack On Titan.*

[NEWSmedia] - Bersiaplah, salah satu anime dan komik paling populer, "Attack on Titan" bakal diadaptasi dalam versi live-action. Belum lama ini, Warner Bros dikabarkan dan pihak penerbit Kodansha dikabarkan sudah melakukan kesepatakan atas proyek live-action ini, bahkan telah menemukan sutradara yang tepat untuk menggarap live-action tersebut.

Dilansir Comic Book pada Selasa (30/10), Warner Bros disebut-sebut mengincar sutradara "It", yakni Andy Muschietti untuk mengarahkan film adaptasi dari manga ini. Tentunya hal ini sangat diadaptasi oleh penggemar, mengingat bahwa sejauh ini Andy memang dikenal mampu menghidupkan teror nyata bagi para penonton lewat tangan dinginnya.

Di sisi lain, adaptasi film "Attack on Titan" dalam versi live-action ini memang baru pertama kali dilakukan oleh industri perfilman Hollywood. Namun sejatinya, proyek live-action ini sudah pernah dirilis di Jepang pada tahun 2015 lalu, dan disutradarai oleh Shinji Higuchi. film tersebut dirilis dalam dua bagian dan menghasilkan keuntungan sebesar USD 46 juta (sekitar Rp 700 miliar).

"Attack on Titan" sendiri merupakan manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Hajime Isayama. Manga ini menjadi salah satu karya paling diminati sekaligus paling populer di dunia. Bahkan seri ini telah terjual lebih dari 76 juta kopi sejak debutnya di tahun 2009 silam.

Manga yang telah diadaptasi dalam versi anime ini menceritakan tentang dunia yang dipenuhi makhluk raksasa pemakan manusia yang dikenal sebagai Titans. Seri ini mengikuti perjuangan umat manusia untuk bertahan hidup dan bersembunyi di dalam kota-kota yang dikelilingi tembok raksasa. [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Siap-Siap, Anime 'Attack On Titan' Bakal Diadaptasi Dalam Versi Live-Action Hollywood

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top