Minggu, 31 Mei 2020 |
News Gallery - Newstainment

Siap Diproduksi, Bill Skasgard Sebut 'It: Chapter 2' Beda Dari Seri Pertama

Kamis, 07 Jun 2018 | 19:24 WIB Dibaca: 400 Pengunjung

Karakter film It.*

[NEWSmedia] - "It" menorehkan prestasi sebagai film horor paling laris dalam sejarah perfilman Amerika Serikat. Bahkan film yang diadaptasi dari novel Stephen King ini berhasil menjadi jawara box office selama beberapa pekan sejak pertama kali ditayangkan pada 8 September 2017 lalu.

Menyusul kesuksesan tersebut, proyek sekuelnya yakni "It: Chapter 2" pun akan diproduksi. Film tersebut dikabarkan tengah masuk tahap pra produksi dan akan segera memulai proses syuting pada bulan Juni mendatang di Toronto, Kanada.

Belum lama ini, Bill Skarsgard, pemeran badut iblis Pennywise di film tersebut memberikan beberapa bocoran terkait "It: Chapter 2". Bill mengatakan bahwa sekuel tersebut akan sangat berbeda dengan seri film pertamanya.

"Aku benar-benar menantikannya. Ini akan menjadi pengalaman yang sangat berbeda kali ini," tutur Bill dilansir Comic Book pada Rabu (6/6).

Selain itu, Bill juga menyebut bahwa film ini akan melibatkan sejumlah aktor dan aktris kondang. "Film ini juga akan menampilkan aktor serta aktris yang luar biasa dan berpengalaman. Jadi ini akan menjadi pengalaman yang berbeda," lanjut Bill.

Beberapa artis yang dimaksud oleh Bill seperti Jessica Chastain, James McAvoy, Bill Hader, Jay Ryan dan Andy Bean. Deretan aktor dan aktris tersebut dipastikan akan menyuguhkan kemampuan akting mereka dalam film ini.

Seri kedua dari adaptasi novel Stephen Kings ini akan berfokus pada versi dewasa para karakter yang menjadi target teror Pennywise, berselang 27 tahun dari kisah "It". James rencananya akan memerankan karakter Bill Denbrough versi dewasa yang kini tumbuh sebagai seorang penulis sukses. Saat kecil, Bill Denbrough digambarkan sebagai anak yang berbicara gagap dan diperankan oleh Jaeden Lieberher di film pertama.

Sedangkan Bill Hader akan memainkan peran Richie Tozier versi dewasa. Tozier adalah anak yang gemar bergurau yang akhirnya tumbuh sebagai seorang DJ. Sebelumnya, karakter ini diperankan Finn Wolfhard.

Di sisi lain, Jessica Chastain sendiri telah dipastikan akan memainkan peran Beverly Marsh versi dewasa. Beverly adalah satu-satunya personel perempuan di Losers Club yang saat dewasa malah menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga.

Andy Muschietti akan kembali mengisi bangku sutradara, sedangkan Gary Dauberman lagi-lagi dipercaya untuk menulis skrip film kedua ini. Sementara Barbara Muschietti, Dan Lin dan Roy Lee akan memproduksi film ini, serta Seth Grahame-Smith dan David Katzenberg yang menjadi produser eksekutif. Meski belum memberikan bocoran apapun mengenai alur ceritanya, film ini dipastikan akan dirilis pada 6 September 2019 mendatang. [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Siap Diproduksi, Bill Skasgard Sebut 'It: Chapter 2' Beda Dari Seri Pertama
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top