Rabu, 18 Juli 2018 |
News Gallery - Newstainment

'Si Juki' Jadi Film Animasi Pertama di Box Office Indonesia, Ini Kata Indro Warkop

Kamis, 04 Jan 2018 | 19:08 WIB Dibaca: 355 Pengunjung

Poster film.*

[NEWSmedia] - Film animasi "Si Juki The Movie: Panitia Hari Akhir" telah dirilis 28 Desember 2017 lalu. Belum genap sepekan tayang, saat berita ini diturunkan "Si Juki" membuktikan kesuksesannya dan telah disaksikan sebanyak 395.855 penonton. 

Dari perolehan jumlah penonton di pekan pertamanya itu, pihal Falcon Pictures menyatakan "Si Juki" telah masuk dalam box office Indonesia. Menariknya lagi, "Si Juki" merupakan film animasi pertama dalam daftar tersebut. 

Mengetahui hal ini, para selebriti pengisi suara "Si Juki" pun mengungkapkan rasa bangga mereka. Salah satunya adalah Indro Warkop yang berharap agar ke depannya genre animasi juga bisa meramaikan industri perfilman Tanah Air. 

"Bahagia banget dan bersyukur kami merasa kerja keras kami diapresiasi. Nggak percuma gitu," kata Indro belum lama ini. "Bangsa ini juga seenggaknya nggak cuma nasionalisme, tapi juga kita membuka jalan untuk animator Indonesia. Mungkin buat produser-produser yang juga tadinya nggak berpikir, ini lapangan baru loh dengan animasi. Insya Allah terbuka." 

Sementara itu, "Si Juki" sendiri mengisahkan tentang seorang selebriti bernama Juki yang berusaha menghentikan meteor bersama para ilmuwan. Selain Indro Warkop, film ini juga melibatkan Bunga Citra Lestari, Nikita Mirzani, Wizzy, Butet Kertaradjasa, Ki Joko Bodo, Tio Pakusadewo hingga Agus Kuncoro. [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

'Si Juki' Jadi Film Animasi Pertama di Box Office Indonesia, Ini Kata Indro Warkop

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top