Selasa, 19 Desember 2017 |
News Room - Peristiwa

'Si Jago Merah' Lalap Rumah Kontrakan di Cilegon

Sabtu, 04 Feb 2017 | 15:29 WIB Dibaca: 794 Pengunjung

Rumah Kontrakan yang terbakar (Foto:Bco)

CILEGON, [NEWSmedia] - Sebuah rumah kontrakan di Lingkungan Penyairan Baru RT.06 RW.08, Kelurahan Kota Bumi, Kecamatan Purwakarta, Cilegon, ludes terbakar. Kebakaran yang terjadi pada, Sabtu (4/2/2017) tersebut, diduga berasal dari hubungan arus pendek listrik.

Rumah kontrakan milik Suranto yang ditempati oleh Mesdi dan Sadawi ini, diketahui mulai terbakar pada pukul 09.32 wib. Mengetahui rumah kontrakannya terbakar, kedua penghuni langsung menyelamatkan diri, sehingga tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Masyarakat pun ikut membantu mengamankan lokasi dan memadamkan api tersebut.

Tak berselang lama, mobil pemadam kebakaran dari Damkar Kota Cilegon sampai ke lokasi kejadian dan berhasil menjinakkan si jago merah yang nyaris melalap rumah di sebelahnya.

Plt Kepala Pemadan Kebakaran dan Penyelamatan Kota Cilegon, Ujang Iing mengatakan, dalam kejadian tersebut, hanya satu bedeng yang terbakar, sesaat setelah petugas Pemadam Kebakaran datang, api dapat dipadamkan.

“Yang terbakar dapur Kontrakan Bedeng, kami mengimbau kepada masyarakat agar selalu mewaspadai kebakaran. Antisipasi kebakaran sejak dini,” Ujarnya.

Peristiwa kebakaran tersebut, hingga saat ini masih diselidiki oleh petugas dari kepolisian, dengan memeriksa beberapa orang saksi. [Red]

Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

'Si Jago Merah' Lalap Rumah Kontrakan di Cilegon
Top