Rabu, 21 Agustus 2019 |
News Gallery - Newstainment

Si Doel The Movie Tayang, Rano Karno Ingin Kampung Sepi

Rabu, 01 Agt 2018 | 22:02 WIB Dibaca: 220 Pengunjung

Rano Karno.*

[NEWSmedia] - Film yang diangkat dari serial Si Doel Anak Sekolahan akan segera tayang di bioskop mulai 2 Agustus 2018 mendatang. Rano Karno mengatakan bahwa produksi film ini merupakan jawaban bagi penggemar yang kerap bertanya kapan Si Doel akan dibangkitkan.

"Tanggal 2 Agustus, bapak-bapak, ibu-ibu, dan lainnya silakan ke bioskop. Karena ini adalah hasil pertanyaan Si Doel kapan dibuat lagi," kata Rano Karno di Cibinong City Mall, Bogor, Jawa Barat, Rabu (1/8/2018).

Rano Karno berharap film ini bisa mendapatkan tempat di hati masyarakat sebagaimana serial Si Doel Anak Sekolahan yang tayang di televisi. Menurut Rano, dulu ketika Si Doel tayang, kampung-kampung terlihat sepi.

"Semoga saat penayangan nanti kampung-kampung pada sepi. Karena masyarakat ke bioskop. Seperti dulu Si Doel pertama kali, kampung pada sepi karena nonton Si Doel di televisi," tuturnya.

Proses produksi sudah dilakukan dengan maksimal. Demikian juga dengan promosi yang digelar besar-besaran. Namun kembali lagi, suksesnya film ini merupakan rezeki yang menjadi hak mutlak dari Yang Maha Kuasa.

"Abang tahajud," kata Maudy. "Istri ngajarin saya tahajud kalau mengharap sesuatu. Dulu dua rakaat sekarang delapan rakaat. Ya kita memohon-lah. Segala sudah dikerjaan, promo sudah dilakukan, tinggal serahin kepada Yang Di Atas," ucap Rano Karno.

Tak lupa kepada Aminah Cendrakasih yang memerankan Mak Nyak, para pemain menyampaikan salam dan semangatnya. "Dua hari lagi tayang Nyak. Apa yang Nyak pengin, yang mau supaya ada kelanjutan Si Doel sudah dilakukan," ujar Maudy.

"Mak Nyak semangat terus. Spirit Mak Nyak tetap kita bawa dalam produksi film ini. Banyak cinta, cepat sembuh," pungkas pemeran Sarah, Cornelia Agatha. [lpt]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Si Doel The Movie Tayang, Rano Karno Ingin Kampung Sepi
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top