Minggu, 20 Oktober 2019 |
News Gallery - Newstainment

Shezy Idris Gugat Cerai Suami

Senin, 03 Sept 2018 | 22:02 WIB Dibaca: 14766 Pengunjung

Shezy Idris.*

[NEWSmedia] - Kabar mengejutkan datang dari pasangan selebriti Shezy Idris dan Krishna Adhyata Pratama yang telah delapan tahun membina rumah tangga. Shezy dikabarkan ingin menggugat cerai sang suami.

Shezy memberikan surat kuasa kepada sang pengacara, Krisna Murti. Berkas ini tersebar di media sosial beberapa jam lalu.

"Iya benar (menggugat cerai). Ya sudahlah saya mah pasrah sudah tersebar (berkasnya)," kata Echi, begitu sapaan Shezy Idris, saat dihubungi hari Senin, 3 September 2018.

Kakak kandung aktris Sheza Idris itu mengaku pertengkaran sering mewarnai rumah tangganya. Namun kali ini, menurutnya, sudah tak dapat diselesaikan lagi.

"Karena ada masalah yang menahun yang enggak pernah ketemu titik terangnya. Daripada saling menyakitkan dan dilihat anak-anak enggak bagus, mungkin begini lebih baik buat kita semua," ungkap pemilik nama lengkap Shilya Patrice Kirana Idris itu.

Ibu dua anak ini juga mengaku sudah sering mencoba mempertahankan rumah tangganya, namun secara kekeluargaan tak terselamatkan. Dia akan memasukkan berkas perceraian ke Pengadilan Agama Jakarta Barat hari Rabu, 5 September 2018.

"Keluarga sedih, siapa sih yang mau pisah, cuma aku ambil keputusan ini setelah musyawarah bersama dan pikir panjang sekian lama," tutur Echi yang sudah hampir tiga minggu pisah ranjang dengan sang suami.

Tak ada perebutan harta gana-gini dalam perceraian tersebut. Namun hak asuh anak akan tetap ke tangan Echi. [viva]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Shezy Idris Gugat Cerai Suami
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top