Rabu, 08 Juli 2020 |
Newstainment

Setelah 'Warkop DKI Reborn Part 1' Sukses, Indro Jadi Deg-degan

Jumat, 09 Des 2016 | 11:13 WIB Dibaca: 850 Pengunjung

Indor Warkop.*

JAKARTA, [NEWSmedia] - Artis komedi Indrodjojo Kusumonegoro alias Indro "Warkop" (58) merasa deg-degan atas kesuksesan film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1.

Film garapan sutradara Anggy Umbara itu diketahui berhasil meraup 6,8 juta penonton dan menduduki singgasana film Indonesia terlaris sepanjang masa.

"Saya deg-degan sekarang. Prestasinya tingginya banget. Prestige pada datang," katanya dalam wawancara di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (8/12/2016).

Kendati menganggap kesuksesan itu sebagai amanah dan anugerah, Indro juga sekaligus merasakan beban yang besar untuk melanjutkan karya tersebut.

"Sekarang dapat 6,85 juta penonton. Bombastis, fantastis, apalah yang prestige. Yang gilanya lagi, itu part 1. Ketika yang kedua cuma dapat dua juta, jadi jelek. Yang pertama dapat 6,8 juta penonton," tambah Indro.

Maka, untuk proyek kelanjutan kisah Warkop DKI Reborn selanjutnya, ia bersama sutradara, kru, hingga pemain akan berusaha memberikan yang terbaik dan tetap rendah hati.

"Ketika prestige datang, saya tahan enggak? Saya menjadi sombong enggak? Saya bisa mempertahankan enggak? Makanya, saya dari pertama bilang 'tunduk ya, tetep tunduk ya'. Ketika part 2, harus berusaha sebaik-baiknya," kata Indro. [kps]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Setelah 'Warkop DKI Reborn Part 1' Sukses, Indro Jadi Deg-degan
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top