Minggu, 05 Juli 2020 |
News Room - Hukum

Setahun Bebas, Residivis Narkoba Ditangkap di Serang

Selasa, 28 Agt 2018 | 15:05 WIB Dibaca: 405 Pengunjung

Kapolres Serang, AKBP Indra Gunawan saat ekspose di Mapolres Serang, Selasa (28/8/2018).*

SERANG, [NEWSmedia] - Polres Serang menangkap residivis narkoba YI (42) di Kampung Pasir Ketos, Desa Ketos, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang.

Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan mengatakan, saat ditangkap, pria yang mengaku sebagai karyawan perusahaan tanah urugan ini sedang menunggu telepon dari pelanggannya.

"Dari tersangka YI, petugas mengamankan barang bukti puluhan paket plastik bening yang diduga sabu dengan berbagai ukuran, 1 peket besar, 4 paket sedang dan 19 kecil, timbangan elektronik serta sebungkus plastik bening," kata Indra saat ekspose di Mapolres Serang, Selasa (28/8/2018).

Indra menjelaskan, penangkapan pengedar sabu ini bermula dari informasi masyarakat yang resah karena kampungnya kerap kedatangan warga tak dikenal di rumah kontrakan tersangka.

"Pada Sabtu siang petugas melakukan penyergapan di rumah kontrakannya. Dalam penggeladahan ditemukan puluhan paket sabu yang disembunyikan di dalam mobil mainan. Tersangka berikut barang bukti langsung diamankan untuk dilakukan pemeriksaan," jelasnya.

Indra menuturkan, berdasarkan keterangan tersangka, residivis yang baru setahun bebas dari Rutan Serang mengakui jika barang bukti (BB) tersebut adalah miliknya yang didapat dari seorang bandar yang ditemui di Jakarta.

"Dari setiap paket yang terjual, tersangka mendapat upah Rp25 ribu untuk paket kecil dan Rp50 ribu, paket sedang. Jika barang titipan itu terjual seluruhnya, tersangka mendapatkan bonus 2 paket kecil sabu," pungkasnya. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Setahun Bebas, Residivis Narkoba Ditangkap di Serang
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top