Senin, 23 Juli 2018 |
News Gallery - Newstainment

Serunya Cerita Amanda Rawles Saat Syuting Film 'Jailangkung 2'

Rabu, 02 Mei 2018 | 19:00 WIB Dibaca: 196 Pengunjung

Amanda Rawles.*

[NEWSmedia] - Banyak cerita atau pengalaman unik saat proses syuting film "Jailangkung 2". Hal itu diceritakan Amanda Rawles. Ya, bukan hanya berusaha memberikan akting yang lebih baik dari film sebelumnya, Amanda Rawles juga dituntut melakukan adegan menyelam di film "Jailangkung 2".

Amanda Rawles sempat menjalani pelatihan dasar menyelam sebelum proses syuting berlangsung. Namun tetap saja ia merasa panik saat menjalani adegan itu, karena mendapati ikan hiu.

"Apalagi kalau udah dalam banget, sekitar 10 meter ke bawah itu sudah berat banget. Terus aku juga takut sama ikan, takut sama karang. Di Bunaken aku sekitar 10-15 meter jadi lumayan dalam," ujar Amanda Rawles saat ditemui WowKeren di XXI Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (30/4).

"Untuk bikin diri aku tenang lumayan susah. Aku melihat shark pas diving, itu aku panik. Kalau kita panik kan napasnya enggak teratur, nah itu bahaya," sambungnya.

Dikatakan Amanda, proses syuting untuk adegan menyelam terbilang lama. Syuting tidak hanya dilakukan di Bunaken, namun juga di kolam renang dengan menggunakan green screen.

"Total jamnya bisa sampe 12 jam deh kalau enggak salah. Bukan di Bunaken, campur yang underwater scene. Itu kayak one day full in the water," jelasnya. Bersyukur Amanda termasuk yang gemar olahraga. "Karena kalau kita lagi pilek atau enggak fit kan enggak boleh diving," pungkas Amanda Rawles.

Sementara itu, "Jailangkung 2" melanjutkan kisah Bella (Amanda Rawles) yang ditemani Rama (Jefri Nichol) melawan setan-setan yang hendak mencelakakan keluarganya. Bella dan Rama terus mengalami hal-hal gaib yang tak mampu dijelaskan oleh logika manusia. Kejadian mistis datang satu per satu menimpa keluarga Bella, tak terkecuali adik Bella, Tasya (Gabriella Quinlyn), dan kakak Bella, Angel (Hannah Al Rashid).

Tasya merupakan anak yang merasa kesepian lantaran tak pernah mengenal sosok ibunya. Tanpa sengaja dia menonton video lama milik sang ayah yang pernah berkomunikasi dengan arwah istrinya menggunakan jailangkung. Ia pun merakit kembali jailangkung miliknya dan memainkannya, menimbulkan berbagai masalah dalam keluarganya. Bagi yang penasaran, film "Jailangkung 2" rencananya siap dirilis Lebaran tahun ini. [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

LAINNYA

Gejala Infeksi Ginjal Seperti yang Diderita SBY
Minggu, 22 Jul 2018 | 06:31 WIB
Gejala Infeksi Ginjal Seperti yang Diderita SBY
Didepak Chelsea, Conte Siap Melawan
Minggu, 22 Jul 2018 | 06:02 WIB
Didepak Chelsea, Conte Siap Melawan
Awas, Sering Lembur Bisa Bahayakan Jantung
Minggu, 22 Jul 2018 | 00:02 WIB
Awas, Sering Lembur Bisa Bahayakan Jantung

KOMENTAR

Serunya Cerita Amanda Rawles Saat Syuting Film 'Jailangkung 2'
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top