Minggu, 05 Juli 2020 |
News Room - Politik

Serius Nyalon di Tangsel, Ini Visi Misi Dudung E Dierdja di Pilkada 2020

Jumat, 17 Jan 2020 | 13:47 WIB Dibaca: 769 Pengunjung

Bakal calon Wali Kota Tangsel, Dudung E Dierdja saat ditemui di Kantor Gerindra Banten, Jumat (16/1/2020).*

SERANG, [NEWSmedia] - Bakal calon Wali Kota Tangsel Dudung E Dierdja menyampaikan visi misi pencalonan di DPD Partai Gerindra Banten, Jumat (17/1/2020).

Mantan Sekda pertama di Tangsel itu menjelaskan, dirinya ingin kedepan, Tangsel menjadi Kota yang mandiri, nyaman dan sejahtera.

"Visi misi saya disusun berdasarkan fakta yang ada, baik yang positif ataupun negatif, kedepan kita ingin kota tangsel yang mandiri, nyaman dan sejahtera," kata Dudung kepada nawak media.

Ia menerangkan, mandiri di sini masyarakat Tangsel harus mandiri dan mempunyai kemampuan menyesuaikan diri dengan perkembangan kota.

"Nyaman, nyaman di sini masyarakatnya harus tinggal nyaman, baik lingkungannya, ataupun rumah tinggalnya dan sejahtera, masyarakat Tangselbharus memiliki penghasilan yang tetap, kedepan Tangsel ingin mengembangkan ekonomis kerakyatan," kata Ketua Dewan Koperasi Indonesia Daerah (Dekopinda) Tangsel itu.

Untuk mengembangkan ekonomi kerakyatan, lanjut Dudung, dirinya selalu Ketua Dekopinda Tangsel akan melakukan penjaringan terhadap komunitas koperasi dan para pelaku UMKM di Tangsel untuk menyandang perekonomian masyarakat.

"Koperasi dan UMKM ini sangat ajeg, dengan sikon perekonomian yang terjadi beberapa tahun yang lalu, saat yang lain koleps, koperasi dan UMKM engga. Kedepan karena potensinya sekitar 500 koperasi dan UMKM ribuan, kita akan bina sebagai penyandang ekonomi kerakyatan kita," terangnya.

Ia juga menegaskan, untuk mendapatkan dukungan dari partai, dirinya telah mengikuti penjaringan di beberapa partai politik di Tangsel agar bisa maju di Pilkada serentak tahun 2020.

"Saya sudah komunikasi dengan Gerindra, PKB, PAN dan yang nonton parlemen PPP, baru itu yang kita ikut penjaringan dan semua punya peluang yang sama, semua punya keunggulan termasuk kita jg punya peluang yang sama, tapi penilaiannya ada di partai," pungkasnya. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Serius Nyalon di Tangsel, Ini Visi Misi Dudung E Dierdja di Pilkada 2020
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top