Sabtu, 20 Juli 2019 |
News Room - Peristiwa

Sering Ribut Masalah Ekonomi dengan Istrinya, Seorang Pria di Tangerang Nekad Gantung Diri

Rabu, 05 Apr 2017 | 11:47 WIB Dibaca: 730 Pengunjung

Ilustrasi

TANGERANG, [NEWSmedia] - Diduga karena sering ribut masalah ekonomi dengan istrinya, Yanto (43) ditemukan tewas gantung diri di rumahnya di Komplek Banjar Wijaya, Blok B29 RT 003/006 Cipete, Pinang, Kota Tangerang.

"Bunuh diri karena permasalahan keluarga, sering ribut masalah ekonomi dengan istrinya," kata Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno, Rabu (5/4/2017).

Peristiwa itu pertama kali diketahui kakak korban, Yunyun. Yunyun datang ke rumah korban Selasa (4/5) sekitar pukul 23.00 WIB.

Kedatangan Yunyun ke rumah korban karena pesan yang ditulis korban dalam grup WhatsApp keluarga. Dalam grup itu, korban menulis "nitip anak dan istri ogut".

Sesampainya di rumah korban, Yunyun mendapati adiknya tergantung di dalam rumah.

"Korban sudah tergantung di atas dapur rumahnya. Kondisi sudah meninggal dunia. Tali yang digunakan kabel listrik warna putih. Tali diikatkan ke besi ventilasi di lantai 2," ujar Bayu.

Setelah dilaporkan ke polisi, jasad korban lalu di bawa ke RSUD Tangerang untuk divisum. Polisi juga mengamankan kabel listrik sepanjang 30 meter yang digunakan korban untuk mengakhiri hidupnya. [dtc]

Penulis: Dtc
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Sering Ribut Masalah Ekonomi dengan Istrinya, Seorang Pria di Tangerang Nekad Gantung Diri
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top