Rabu, 03 Maret 2021 |
News Gallery - Newstainment

Sering Bawa Laki-laki Tak Dikenal, Rumah Tessa Kaunang Digerebek Warga

Sabtu, 27 Jan 2018 | 22:04 WIB Dibaca: 784 Pengunjung

Tessa Kaunang.*

[NEWSmedia] - Rumah Tessa Kaunang di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Sabtu (27/1/2018), sekitar pukul 05:00 WIB digerebek warga. Hal itu dilakukan lantaran mantan istri Sandy Tumiwa itu dikabarkan sering membawa laki-laki tak dikenal ke dalam rumahnya, bahkan hingga menginap.

Tak hanya warga, Sandy Tumiwa juga ikut dalam penggerebekan tersebut karena untuk kepentingan anak mereka.

"Jadi saat itu saya mendampingi warga,  katanya TK sering terima tamu malam-malam," ujar Sandy Tumiwa saat dihubungi via telepon, Sabtu (27/1/2018).

Keikutsertaan Sandy Tumiwa dalam penggerebekan, lantaran anak-anak dari pernikahannya dengan Tessa Kaunang berada dalam rumah tersebut. Tak mau terjadi hal yang tidak diinginkan, Sandy Tumiwa ikut bagian dalam penggerebekan.

"Sebagai mantan suaminya kan di situ ada anak-anak, untuk mencegah hal yang tidak diinginkan terlalu jauh makanya ikut menyaksikan (penggerebekan)," ujar Sandy Tumiwa.

Saat digerebek, pria yang disangkakan tidak ada di rumah Tessa. Namun, terdapat mobil pria yang kerap menyambangi rumah Tessa Kaunang.

"Pas digerebek laki-lakinya enggak ada. Yang ada mobilnya doang," kata Sandy.

Sandy Tumiwa menikah dengan Tessa Kaunang pada 7 Juli 2006. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai dua orang anak, yaitu Andisa Leota Anabel Tumiwa dan Andisa Latafka Avram Tumiwa.

Namun, rumah tangganya tak harmonis di usia pernikahannya yang ke delapan tahun. Keduanya pun resmi bercerai setelah Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menetapkan keduanya tak lagi berstatus suami istri pada 23 September 2014. [lpt]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Sering Bawa Laki-laki Tak Dikenal, Rumah Tessa Kaunang Digerebek Warga
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top