Selasa, 20 Agustus 2019 |
Olahraga

Sergio Ramos Tegaskan Tetap Bersama Madrid pada Musim Depan

Rabu, 12 Jun 2019 | 11:34 WIB Dibaca: 344 Pengunjung

Sergio Ramos.*

[NEWSmedia] - Sergio Ramos akhirnya memberikan jawaban soal rumor masa depannya bersama Real Madrid. Ramos menegaskan bahwa dirinya bakal tetap menjadi bagian dalam skuad Los Blancos –julukan Madrid– pada musim 2019-2020.

Sebagaimana diketahui, masa depan Ramos sempat dispekulasikan kelanjutannya. Terlebih setelah muncul rumor bahwa adanya perbedaan pendapat antara Ramos dengan Presiden Madrid, yakni Florentino Perez.

Perbedaan pendapat tersebut membuat Ramos sempat berujar bakal meninggalkan Madrid pada jendela transfer musim panas 2019. Rumor kepindahan Ramos kian memanas setelah tiga raksasa Eropa Juventus, Paris Saint-Germain (PSG), dan Bayern Munich kabarnya tertarik menampung Ramos.

Akan tetapi rumor kepindahan Ramos pun langsung dibantah oleh sang pemain bersangkutan. Kapten Timnas Spanyol tersebut bahkan mengaku bahagia bisa terus dipercaya jadi bagian dalam skuad Madrid hingga saat ini.

“Saya harus menyatakannya lewat konferensi pers. Saya rasa itu adalah hal terbaik untuk semuanya. Yang penting adalah membalik halaman tersebut dan tidak lagi membicarakannya,” tegas Ramos, seperti disadur dari AS, Selasa (11/6/2019).

“Targetnya sudah tercapai. Saya sangat senang di Real Madrid dan bermain untuk tim nasional itu bukanlah sebuah kelegaan, namun kebanggaan. Ketika Anda cedera, Anda menghargai nilai-nilai yang Anda tidak miliki. Saya menjalaninya seperti layaknya itu adalah kali terakhir. Sekarang semuanya bagus,” tutupnya. [okz]

Editor: Newsmedia
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Sergio Ramos Tegaskan Tetap Bersama Madrid pada Musim Depan
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top