Senin, 21 Agustus 2017 |
News Gallery - Newstainment

Seramnya Wujud Makhluk Mistis di Film 'Gerbang Neraka'

Jumat, 11 Agt 2017 | 18:35 WIB Dibaca: 250 Pengunjung

Cuplikan Film Gerbang Neraka.*

[NEWSmedia] - Legacy Pictures semakin gencar mempromosikan film produksi terbarunya yang berjudul, "Gerbang Neraka" atau "Firegate". Setelah membagikan poster terbarunya, kini rumah produksi film "Jailangkung" itu mengenalkan sosok makhluk mistis yang akan meneror ketiga tokoh utamanya. 

Melalui akun resmi Instagramnya, Legacy Pictures mengunggah foto penampakan sosok mengerikan. Sosok tersebut bertubuh tinggi kurus dengan berambut panjang. Dengan latar pencahayaan yang temaram, menambah suasana terasa mencekam. 

Sosok menyeramkan itu diperkenal sebagai bernama Badurakh. "Tunggu Badurakh membuka GerbangNeraka tanggal 20 September 2017," bunyi keterangan di samping foto tersebut. 

Selain Badurakh, Legacy Pictures juga memperkenalkan ketiga pemeran utamanya. Mereka adalah Reza Rahadian, Julia Estelle dan Dwi Sasono. 

Julia Estelle memerankan sosok Arni, seorang arkeolog yang berambisi menguak misteri situs bersejarah di Cianjur, Jawa Barat, itu. Ia dibantu Tomo Gunadi (Reza Rahadian) jurnalis tabloid mistis dan ahli spiritual tenar bernama Guntur Samudra (Dwi Sasono). 

"Firegate" menceritakan tentang penemuan dan penelitian situs Gunung Padang yang diyakini sebagai piramida terbesar dan tertua sedunia. Melihat dari trailernya, film ini juga mengangkat klenik atau hal mistis yang menyelimuti lokasi yang dikeramatkan. 

Diarahkan oleh Rizal Mantovani, film ini akan tayang pada 20 September 2017. Akankah film ini akan sesukses "Jailangkung"? [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

LAINNYA

Resep Cimol Ebi Gurih, Rasanya Bikin Ketagihan
Minggu, 20 Agt 2017 | 15:07 WIB
Resep Cimol Ebi Gurih, Rasanya Bikin Ketagihan
Tips Hilangkan Bau Badan dengan Daun Kemangi
Minggu, 20 Agt 2017 | 13:11 WIB
Tips Hilangkan Bau Badan dengan Daun Kemangi
Resep Sate Lilit Telur dengan Teknik Putar-Putar
Minggu, 20 Agt 2017 | 10:04 WIB
Resep Sate Lilit Telur dengan Teknik Putar-Putar

KOMENTAR

Seramnya Wujud Makhluk Mistis di Film 'Gerbang Neraka'
Dinsos
Top