Minggu, 22 April 2018 |
News Room - Highlight - Banten Memilih

Sepatu Kets Airin dan Cerita Nostalgia di Lapangan Sunburst BSD

Minggu, 15 Jan 2017 | 19:19 WIB Dibaca: 1567 Pengunjung

Sepatu kets yang dipakai Airin Rachmi Diany saat kampanye pasangan Calon Gubernur-Wakil Gubernur Banten nomor urut 1 Wahidin Halim-Andika Hazrumy di Lapangan Sunburst, BSD, Tangsel, Minggu (15/1/2017).*

TANGSEL, [NEWSmedia] - Rapat umum atau kampanye akbar perdana pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten nomor urut 1, Wahidin Halim dan Andika Hazrumy (WH-Andika) di Lapangan Sunburst, BSD, Kota Tangerang Selatan, Minggu (15/1/2017) mengisahkan sebuah kenangan bagi Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany.

Pada siang itu, Airin yang hadir sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangerang Selatan, didaulat menjadi juru kampanye dalam acara rapat umum pasangan WH-Andika. Layaknya seorang orator ulung, Airin berorasi mengajak massa untuk memilih WH-Andika di Pilkada Banten, 15 Februari mendatang.

Dalam kampanye ini, Airin tampak sederhana. Ia menggunakan celana panjang bahan berwarna hitam serta kemeja berwarna putih yang dibalut rompi kuning bergambar logo Partai Golkar. Sepatunya pun ala-ala anak remaja, kets berwarna hitam putih.

Airin berada di atas panggung sejak acara dibuka. Ia berada di barisan para pimpinan partai politik bersama pasangan Wahidin-Andika. Ia mendapat giliran yang ketiga untuk mengajak massa. Namun seketika hujan mengguyur, acara sempat terhenti sebentar, sebagian massa menepi karena hujan.

Simak: Airin Jadi 'Bintang Panggung' Kampanye Akbar WH-Andika

Sementara Airin dan para tamu undangan tetap berada di atas panggung utama. Momen ini lah mantan Mojang Parahyangan Bandung itu bernostalgia. Dengan baju basah kuyup karena hujan, Airin terus menyemangati massa.

Airin menceritakan bahwa lokasi kampanye di Lapangan Sunburst ini menjadi tempat nostalgia bagi dirinya pada pelaksanaan Pilkada Kota Tangerang Selatan 2015. Menurutnya, kondisi yang sama pernah dialaminya pada saat kampanye pilkada yang akhirnya berhasil dimenangkan oleh dirinya.

“Saya teringat waktu kampanye akbar Pilkada Tangsel 2015, waktu itu saya berkampanye di sini, sama dalam kondisi hujan dan kemudian menang. Mudah-mudahan Pak WH dan Pak Andika juga menang,” tutur Airin disambut teriakan massa kampanye WH-Andika.

Airin yang berpasangan dengan Benyamin Davnie akhirnya kembali terpilih menjadi Calon Wali Kota dan Wali Kota Tangerang Selatan untuk periode yang kedua. Kenangan itu pula yang membuatnya tidak lupa atas amanah yang dipercayakan warga kepada dirinya.

Maka tak heran saat hujan lebat melanda lokasi kampanye WH-Andika, Airin menyempatkan waktu menemui sejumlah warga. Mantan Mojang Parahyangan Bandung ini mencarikan jas hujan untuk dipakai warga, terutama yang berusia senja.

Sementara, pakaian Airin sudah nampak basah kuyup kehujanan. Sampai kering sesudahnya, sejumlah awak media pun mengerumuninya untuk diwawancara. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Rapih Herdiansyah
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Sepatu Kets Airin dan Cerita Nostalgia di Lapangan Sunburst BSD

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top