Selasa, 14 Juli 2020 |
News Room

Seorang Warga Jadi Korban Pemukulan Pria Tak Dikenal di Tangsel

Selasa, 03 Jan 2017 | 17:32 WIB Dibaca: 1153 Pengunjung

foto ilustrasi.*

TANGSEL, [NEWSmedia] - Seorang warga menjadi korban pemukulan sekelompok orang tidak dikenal di Jalan Raya Binong, Tangerang Selatan. 

Kejadian ini menimpa seorang warga bernama Yudhi Maulana pada Minggu (1/1/2017) sekitar pukul 17.00 WIB. Saat itu korban sedang mengendarai Mobil Honda Brio dengan nomor polisi B 2760 BFN di Jalan Raya Binong, Kelurahan Binong Curug, Tangerang Selatan.

"Tiba-tiba ada pengendara sepeda motor yang korban tidak kenal dan sepeda motor tersebut sejenis matik dengan nopol B 3304 HHN, yang membonceng dua orang. Kemudian pengendara sepeda motor tersebut menyenggol mobil yang dikendarai korban," ujar Kasubag Humas Polres Tangsel AKP H Mansur. 

Tidak terima atas kejadian itu, Yudhi membunyikan klakson kendaraannya. Respons klakson yang diberikan Yudhi membuat pengendara motor itu berbalik arah dan menendang pintu mobil sebelah kanan. 

"Kemudian korban keluar dari dalam mobil dan langsung pertengkaran mulut," terangnya. 

"Tiba-tiba datang pengendara sepeda motor yang diduga teman pelaku menghampiri korban kemudian langsung melakukan pemukulan terhadap korban dan diduga ada pelaku memukul dengan menggunakan kunci kontak sepeda motor. Selesai korban dipukul, para pelaku langsung pergi dari tempat tersebut," sambungnya.

"Akibat pemukulan itu, korban melaporkan kejadian yang menimpanya ke Pospol Ubud dan dari Pospol Ubud diarahkan ke Polsek Curug," ujarnya.

Berdasarkan pemeriksaan sementara, korban mengalami luka pada bagian kepala belakang, bagian punggung belakang, dan memar pada tangan kiri. [dtn/03]

Editor: Indra Gunawan
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Seorang Warga Jadi Korban Pemukulan Pria Tak Dikenal di Tangsel
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top