Selasa, 19 November 2019 |
News Room - Peristiwa

Seorang Remaja Depresi di Ciputat Bacok Ibu Kandung Hingga Tewas 

Kamis, 16 Feb 2017 | 14:46 WIB Dibaca: 994 Pengunjung

Foto Ilustrasi.*

TANGSEL, [NEWSmedia] - Diduga mengalami depresi, remaja asal Ciputat, Dimas (15), tega membunuh ibu kandung sendiri, Titin Nurbaiti (50). Titin tewas bersimbah darah di rumahnya setelah dibacok berkali-kali oleh Dimas.

"Indikasinya, korban mengalami luka bacokan di kepala, punggung, dan jari tangan. Nanti kepastiannya kita tunggu hasil visum," kata Kapolsek Ciputat Kompol Tatang Syarief saat dihubungi, Kamis (16/2/2017).

Peristiwa pembacokan tersebut terjadi di rumah Titin di Gang Masjid Nurul Huda, RT 02 RW 03, Ciputat, Tangerang Selatan, pada Kamis (16/2) dini hari. Polisi yang mendapat laporan dari warga langsung mendatangi lokasi kejadian.

Polisi menemukan Titin tergeletak dalam keadaan tak bernyawa. Dimas langsung diamankan dan dibawa ke Polsek Ciputat. Polisi untuk sementara menduga Dimas dalam keadaan depresi sehingga tega membunuh ibunya.

"Pelaku memang diduga depresi. Pihak keluarga bahkan sudah berencana membawa pelaku berobat ke Pandeglang (Banten)," ujar Tatang.

Saat ini polisi masih mengumpulkan keterangan dari para saksi. Sedangkan polisi masih kesulitan mendapatkan ketenangan dari pelaku.

"Tadi tersangkanya belum bisa dimintai keterangan," ungkapnya. [dtc]

Editor: Indra Gunawan
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Seorang Remaja Depresi di Ciputat Bacok Ibu Kandung Hingga Tewas 

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top