Rabu, 23 Agustus 2017 |
News Room - Peristiwa

Seorang Pelajar SMK di Tangerang Ditemukan Tewas Mengambang

Kamis, 08 Jun 2017 | 11:19 WIB Dibaca: 347 Pengunjung

ilustrasi.*

TANGERANG, [NEWSmedia] - Warga Desa Kedung, Kecamatan Gunung Kaler, Kabupaten Tangerang, digegerkan dengan penemuan seorang pelajar SMK yang telah tewas mengambang di sebuah kali, Kamis (8/6/2017).

Mayat laki-laki yang diduga korban pembunuhan tersebut berinisial GW (16), seorang pelajar SMKN Gunung Kaler asal Kampung Gunung Kidul RT 08 RW 02, Desa Gunung Kaler, Kecamatan Gunung Kaler, Kabupaten Tangerang.

Kasatreskrim Polresta Tangerang Kompol Gunarko menuturkan, mayat pelajar tersebut pertama kali ditemukan oleh Misna (33) salah seorang warga yang melihat sesosok mayat mengapung di Kali Kedung. Dari penemuan ini kemudian warga melaporkannya ke Polsek Kresek.

"Kemudian kita lakukan cek TKP, saat dilakukan autopsi juga diketahui ada luka robek dan memar di bagian kepalanya. Diduga mayat tersebut merupakan korban pembunuhan," tuturnya.

Ia menambahkan, saat ini pihak kepolisian juga sudah memanggil keluarga korban. Berdasarkan keterangan orangtua korban, sebelum ditemukan tewas mengapung di Kali, GW (16) diketahui dijemput oleh teman sekolahnya berinisial R.

Kendati demikian pihaknya belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut perihal keterlibatan R dalam kasus tewasnya GW tersebut.

"Semuanya masih dalam penyelidikan, nanti kalau sudah ada perkembangan kita akan informasikan kembali," pungkasnya. [Red/okz]

Penulis: Red/okz
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Seorang Pelajar SMK di Tangerang Ditemukan Tewas Mengambang
Top