Sabtu, 16 Februari 2019 |
News Room - Peristiwa

Seorang Guru Nyaris Dibacok Saat Bubarkan Tawuran

Jumat, 21 Apr 2017 | 15:26 WIB Dibaca: 2054 Pengunjung

Dua kelompok pelajar terlibat tawuran di bunderan Ciceri, Kota Serang, Jumat (21/4/2017)

SERANG, [NEWSmedia] - Seorang guru nyaris dibacok dengan parang oleh salah seorang pelajar SMA, saat terjadinya tawuran antar dua kelompok pelajar di Jalan Abdul Fatah, Bunderan Ciceri, Kota Serang, Jumat (22/04/2017). 

Tawuran bermula ketika dua kelompok pelajar saling mengejek usai salat jum'at sekitar pukul 13.00 WIB, dan langsung terjadi bentrokan.

Kejadian tidak berlangsung lama saat salah seorang guru dan pihak kepolisian membubarkan tawuran yang terjadi didepan SMKN 2 Kota Serang tersebut, namun guru tersebut hampir dibacok parang oleh seorang siswa, beruntung guru tersebut dapat berkelit.

Menurut Regat, warga yang melihat kejadian tersebut mengatakan, selain saling ejek, kedua kelompok tersebut saling lempar petasan dan akhirnya terjadi bentrok.

"Awalnya dengar suara petasan, lalu saling serang dengan samurai, gir motor dan senjata tajam gitulah. Sempat turun hujan batu juga tadi," katanya.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun dua pelajar berhasil diamankan aparat kepolisian karena diduga menjadi provokator. Selain itu, polisi juga mengamankan sejumlah senjata yang digunakan untuk tawuran seperti parang, gir motor, bambu dan linggis sebagai barang bukti.
 
"Tawuran enggak lama sih, dua orang pelajar juga tadi udah dibawa polisi, Tetapi pelajar dari sekolah mananya saya kurang tahu" tukas Regat. [Vredo]

Penulis: Vredo Putra
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Seorang Guru Nyaris Dibacok Saat Bubarkan Tawuran

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top