Jumat, 23 Oktober 2020 |
News Room - Peristiwa

Seorang Ayah Tega Pukul Kepala Anak dan Istri dengan Martil

Selasa, 19 Sept 2017 | 00:39 WIB Dibaca: 1739 Pengunjung

DI (35) dan kedua anaknya saat di ruang IGD RSUD Dr Drajat Prawiranega, Senin (18/9/2017) malam.*

SERANG, [NEWSmedia] - SY (40) warga yang tinggal di Perumahan Puri Anggrek harus berurusan dengan polisi. Ia tega memantek kepala  istri dan kedua anaknya menggunakan palu hingga berlumuran darah.

Informasi yang dihimpun, penganiayaan terjadi pada Senin (18/9/2017) sore sekitar pukul 16.00 WIB di Perumahan Puri Anggrek Blok F RT/RW 20/05, Kelurahan Kalodran, Kecamatan Walantaka, Kota Serang.

“Anaknya kan ada empat, dua anak kandung, dua anak tiri, pada ribut saat sedang becanda, kayaknya keganggu, terus marah-marah dan langsung mukul pakai palu oleh,” kata Arahab, Ketua RT setempat ditemui, Senin (18/09/2017) malam.

Menurut Arahab, ayah yang tidak memiliki pekerjaan itu tega memantek istrinya DI (45) dan kedua anaknya, yakni MR berusia 8 tahun dan AP yang berusia 5 tahun.

"Jadi istrinya itu dipukul juga sama suaminya, karna saat kejadian istrinya kaget ketika melihat anaknya bersimbah darah di bagian kepala," kata Arahab.

Bahkan tak hanya itu, pelaku juga menghajar Romy, warga yang hendak melerai kejadian itu. Romy nyaris dipantek pakai palu, namun berhasil menyelamatkan diri setelah masuk ke dalam rumahnya.

“Dia ngejar pas salah satu warga mau lerai, pas warga masuk ke rumah, terus mukul jendela rumah sambil teriak-teriak dan terus mukul kaca mobil bagian belakang sampe pecah,” jelasnya.

Kini pelaku diamankan di Mapolres Serang Kota, sedangkan anak dan istri yang menjadi korban, berada di ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Dr Drajat Prawiranega untuk mendapatkan pertolongan. [firman]

Penulis: Firman
Editor: Ahmad Hifni
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Seorang Ayah Tega Pukul Kepala Anak dan Istri dengan Martil
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top