Minggu, 22 April 2018 |
Olahraga - News Gallery

Semusim di Stamford Bridge, Gelandang Chelsea Minta Pindah

Jumat, 13 Apr 2018 | 06:02 WIB Dibaca: 196 Pengunjung

Gelandang Chelsea, Danny Drinkwater.*

[NEWSmedia] - Gelandang Chelsea, Danny Drinkwater, baru-baru ini mengungkapkan niatnya untuk meninggalkan Stamford Bridge. Itu lantaran waktu bermainnya sangat terbatas di bawah asuhan Antonio Conte.

Drinkwater sebenarnya baru saja bergabung dengan The Blues pada awal musim ini. Pemain asal Inggris itu diboyong dari Leicester City dengan mahar £35 juta.

Debutnya sempat tertunda dua bulan lantaran masih menjalani masa pemulihan cedera. Namun, setelah pulih, dia tak lantas menjadi pilihan utama di lini tengah Chelsea.

Sejauh ini, dia baru tampil dalam 22 laga di semua kompetisi dengan menit bermain yang masih minim. Dia juga hanya menghangatkan bangku cadangan dalam lima laga terakhir Chelsea.

Kondisi tersebut membuat Drinkwater frustrasi dan ingin segera meninggalkan Stamford Bridge untuk mencari menit bermain lebih banyak. Dia ingin namanya kembali dilirik untuk membela Inggris di pentas internasional.

Namun, keputusan itu masih bergantung pada siapa manajer The Blues musim depan. Andai tak ditangani Conte lagi, pemain 28 tahun itu bakal mempertimbangkan opsi untuk bertahan. [viva]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

LAINNYA

5 Pemain Kelas Dunia Ini Tolak Barcelona
Minggu, 22 Apr 2018 | 06:02 WIB
5 Pemain Kelas Dunia Ini Tolak Barcelona
Arsene Wenger Pastikan Mundur dari Arsenal
Sabtu, 21 Apr 2018 | 06:05 WIB
Arsene Wenger Pastikan Mundur dari Arsenal

KOMENTAR

Semusim di Stamford Bridge, Gelandang Chelsea Minta Pindah

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top