Sabtu, 17 November 2018 |
Olahraga - News Gallery

Sempat Tertinggal 2 Gol, Arema FC Hajar PSIS Semarang

Jumat, 05 Jan 2018 | 20:54 WIB Dibaca: 1230 Pengunjung

Pertandingan Arema FC melawan PSIS Semarang.*

[NEWSmedia] - Arema FC menunjukkan karakter pada laga uji coba melawan PSIS Semarang. Sempat tertinggal dua gol, Singo Edan berjaya 5-3 di Stadion Gajayana, Malang, Kamis (4/1/2018).

Tersudut karena ulah Hapidin ('8) dan Bayu Nugroho ('14), Ahmed Atayev mengawali kebangkitan Arema FC melalui titik penalti di menit ke-29.

Mereka mendapat tendangan 12 pas setelah Dedik Setiawan dilanggar di area terlarang.

Arema FC kemudian menyamakan kedudukan melalui Dedik Setiawan di menit ke-37. Tidak lama berselang, Singo Edan membalikkan keadaan lewat pemain asing anyar, Rodrigo Dos Santos.

"Kami memang sangat menyayangkan dengan kebobolan di menit awal pertandingan. Namun kita sudah bisa langsung membalasnya sebelum babak pertama pertama selesai," ujar pelatih Arema FC, Joko Susilo.

Bangkit Selepas Jeda

Gethuk, sapaan akrabnya, menilai permainan anak asuhnya bary terlihat di babak kedua. Hal itu terlihat dari tambahan gol Arthur Cunha ('59) dan Nur Hadianto ('72). Sedangkan PSIS Hari Nur ('65) menciptakan gol hiburan bagi PSIS.

"Terlihat permainan anak-anak meningkat selepas istirahat, meski sejatinya puncak permainan juga belum sesuai," lanjut Gethuk.

Evaluasi Total

Dengan hasil akhir 5-3, pelatih 47 tahun ini tidak lekas merasa puas atau kecewa. Yang jelas, dirinya akan melakukan evaluasi untuk meningkatkan performa tim agar benar-benar siap pada Piala Presiden yang bergulir mulai pertengahan Januari ini.

"Ini uji coba, kalah menang apapun bentuknya akan kami evaluasi. Apalagi ini laga uji coba pertama untuk musim ini. Yang jelas saya memiliki banyak masalah yang harus diperbaiki," paparnya. [lpt]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

LAINNYA

Zinedine Zidane Bakal Melatih Bayern Munchen?
Jumat, 16 Nov 2018 | 22:55 WIB
Zinedine Zidane Bakal Melatih Bayern Munchen?
Allegri Buka Rencana Tinggalkan Juventus
Jumat, 16 Nov 2018 | 06:01 WIB
Allegri Buka Rencana Tinggalkan Juventus

KOMENTAR

Sempat Tertinggal 2 Gol, Arema FC Hajar PSIS Semarang

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top