Selasa, 17 Juli 2018 |
News Room - Olahraga

Sempat Pincang, Satria Tama Tetap Bela Timnas U-22

Kamis, 24 Agt 2017 | 10:45 WIB Dibaca: 402 Pengunjung

Latihan Timnas Indonesia U-22.*

[NEWSmedia] - Kondisi mengkhawatirkan sempat ditunjukkan oleh kiper Timnas Indonesia U-22, Satria Tama. Dia sempat mengalami cedera di duel kontra Vietnam, Selasa 22 Agustus 2017.

Satria juga berlatih terpisah saat sesi latihan yang digelar di Padang Aman Kelab, Kuala Lumpur, Rabu keamrin. Sebab otot soleus Satria masih mengalami gangguan.

Kiper Gresik United tersebut pun sempat dibawa ke rumah sakit untuk diperiksa lebih lanjut. Awalnya, tim pelatih ingin mengganti posisi Satria dengan Muhammad Diky Indrayana.

Tapi, setelah menggelar rapat dengan tim medis, Satria tampaknya masih bisa masuk ke dalam tim dan posisinya tidak jadi digantikan Muhammad Diky Indrayana.

“Satria memang sengaja latihan terpisah dan masih akan kita lihat juga apakah itu akan bermasalah atau tidak kepada dokter," kata asisten pelatih timnas U-22, Bima Sakti. 

"Kalau memang bermasalah kita harus ganti dengan Dicky Indriyana. Tapi Satria sudah tidak ada masalah," lanjut Bima Sakti kepada wartawan.

Stok kiper di Timnas U-22 memang sangat tipis. Selain Satria, ada Kurniawan Kartika Ajie. Kartika Ajie pun sempat alami cedera di laga melawan Timor Leste dan mengawali laga dari bangku cadangan saat Timnas U-22 jumpa Vietnam. [viva]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Sempat Pincang, Satria Tama Tetap Bela Timnas U-22
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top